Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 20 Maret 2006

Belajar dari Website Fantasy Art Model.

Hampir 90% Illustrator terkenal selalu menggunakan object manusia (model) sebenarnya sebelum mereka memulai menggambar. Illustrator terkenal seperti Boris Valejo, atau komikus Alex Ross sebisa mungkin menggunakan model dalam karya-karya mereka.

Gw menemukan satu website yang menawarkan sesi photo FANTASY ART. Keren banget deh. Service yang bernama PHOTO CHIMERA ini menawarkan model2x dan lokasi yang bisa disesuaikan dengan cerita/ide yang ingin kita ketengahkan. Lengkap dengan kostum, effect make up hingga binatang dan

Kebetulan FANTASY ART merupakan salah satu genre Art populer di Amerika dan Eropa. Cerita-cerita seperti Lords of The Ring, Harry Potter, Eragon adalah termasuk dari cerita FANTASY yang populer. Kekuatan utama dari cerita jenis ini adalah deskripsi lingkungan dan budaya yang demikian menawan, sehingga mampu membawa kita keluar dari dunia realitas utk kemudian masuk ke dalam "dunia mimpi" yang menakjubkan.

Kita di Indonesia pun juga punya kok cerita2x fantasy yang nggak kalah keren seperti Timun Mas, Roro Jongrang, Sangkuriang dan I La Galigo dari Makassar.

Gw harap dengan menjelahi website ini kita semua bisa belajar bersama ttg bagaimana proses menggunakan live model dan menerapkannya ke dalam DUNIA KHAYAL (desain)


0 komentar:

Posting Komentar