Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 17 Juni 2010

BUAT SEBUAH ADRENALIN DIPENUHI MOBIL CHASE SCENE

Persiapan

Pertama kita perlu melihat beberapa foto-foto mobil di gerakan untuk referensi sehingga gambaran kita adalah akurat. Di sini, di sini, di sini dan di sini adalah beberapa referensi yang baik dari fotografer pada deviantART. Jika Anda mencari di internet saya yakin ada contoh-contoh untuk mencari. Kami akan mencoba untuk membuat gambar seperti mereka tapi dengan hal-hal yang diperbesar dan mobil yang gambar di.

Harap dicatat bahwa ukuran sikat tidak diberikan karena saya biasanya hanya kenaikan atau penurunan mereka menggunakan [dan] masing-masing sampai aku mendapatkan ukuran yang sesuai bukan hanya menggunakan ukuran tertentu. Warna yang diberikan dengan # di depan mereka. Dalam hal menyikat Soft Kuas biasanya mengacu pada sikat bulat dengan tepi yang lembut atau buram sementara Sikat Hard mengacu pada sikat bulat yang memiliki perbatasan didefinisikan dengan baik.

Langkah 1

Buka Background.jpg dalam sebuah dokumen baru. Seperti yang dapat Anda lihat cukup dengan gambar resolusi tinggi dan ini akan memungkinkan kami untuk bekerja pada resolusi tinggi yang memiliki keuntungan untuk dapat menambahkan rincian dan mampu mencetak pada ukuran lebih besar. Di sisi lain, hal ini akan lebih lambat untuk menggunakan filter dan alat lain terutama jika PC Anda sedikit lebih tua dan lebih lambat. Its trade off dan Anda harus memilih seberapa besar Anda ingin bekerja dan mengubah ukuran ke ukuran yang dikehendaki dengan menggunakan Image> Ukuran Gambar. Sisanya tutorial dalam relatif terhadap lapisan ini sehingga Anda dapat memilih ukuran apa pun menurut Anda paling sesuai untuk Anda.

Langkah 2

Bukalah Sports Car saham sebuah dokumen baru. Kita perlu mengisolasi mobil dari latar belakangnya.Gunakan pilihan Anda teknik seleksi untuk memilih latar belakang putih saham Mobil Olahraga. Secara pribadi saya lebih memilih menggunakan Pen Tool (P) untuk secara manual memilih latar belakang. Setelah memilih latar belakang Anda dapat menghapusnya dengan menambahkan Layer Mask untuk itu. Saya lebih suka mengisolasi saham dalam dokumen terpisah ke file utama karena itu berarti Anda tidak perlu mengubah ukuran saham, karena perbedaan dalam ukuran kanvas antara saham dan file utama, sebelum mengisolasi itu.

Langkah 3

Impor Sports Car gambar ke dalam file dengan Background.jpg. Menggunakan Free Transform Tool (Ctrl + T) mobil flip horisontal dengan menambahkan - sebelum tokoh dalam W: kotak. Kemudian mengubah ukuran, memutar dan memindahkan mobil sehingga cocok dengan latar belakang lebih baik, jangan khawatir jika tidak sempurna pada tahap ini juga akan memodifikasi mobil banyak dalam set berikutnya.Anda dapat melihat beberapa angka yang saya digunakan untuk membuat pas mobil pada gambar di bawah.

Catatan: Jangan tertipu oleh kotak - di depan H:, saya awalnya menaruh - di W tetapi rotasi ditambahkan setelah berubah ke minus di kotak H.

Langkah 4

Gandakan Layer Background. Jika Anda melihat referensi dalam pengantar Anda dapat melihat latar belakang adalah kabur dan untuk mencapai hal ini kita akan menggunakan Filter> Blur> Radial Blur pada lapisan digandakan. Pengaturan digunakan akan ditampilkan pada gambar di bawah. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan pusat benar blur, terus melakukan dan mengurai Radial Blur pusat sampai terlihat benar untuk memberikan perspektif yang baik di jalan.

Langkah 5

Tambahkan lapisan masker ke lapisan Latar Belakang digandakan dan menggunakan Black Soft Brush di sikat opacity sekitar 20% ke layer mask untuk menghapus beberapa blur untuk membawa keluar beberapa detail dari latar belakang.

Langkah 6

Sekarang kita akan kembali ke lapisan Mobil Olahraga untuk membuatnya lebih cocok ke TKP. Mulailah dengan mengubahnya menggunakan Edit> Transform> Perspektif dan Edit> Transform> Skew. Tidak ada metode yang tepat untuk ini, cukup gunakan alat berbagai transformasi untuk membuat perspektif dan proporsi yang sesuai mobil ke TKP.

Langkah 7

Sekarang kita akan blur roda mobil sehingga mereka tampak seolah-olah mereka bergerak. Pilih rims belakang menggunakan Pen Tool (P) dan menggunakan Filter> Blur> Radial Blur. Untuk pengaturan telah Blur Jumlah: 10, Blur Method: Spin dan Blur Center agak turun dan kiri pusat.

Kemudian pilih rims depan dengan cara yang sama dan menerapkan Radial Blur tapi kali ini dengan Blur Jumlah: 50, Kualitas: Terbaik dan Blur sedikit Pusat dan kanan pusat

Langkah 8

Sekarang kita akan menghapus putih di jendela mobil. Pilih area putih dengan menggunakan Magic Wand Tool dengan toleransi 32, Shift + Klik kiri untuk menambahkan beberapa daerah. Hal ini juga akan memilih beberapa putih kap kartu. Hapus dengan menggunakan alat laso di sekitarnya sambil tombol Alt. Kemudian hapus dengan menekan tombol hapus.

Hapus beberapa kursi melihat melalui jendela depan menggunakan Brush Soft di Opacity sekitar 20%. Kami akan kembali ke jendela pada tahap berikutnya jadi jangan terlalu khawatir tentang rincian.

Langkah 9

Sekarang untuk menambah bayangan pada bagian bawah mobil. Buat Layer Baru (Ctrl + Shift + N), nama itu "Soft Shadow" dan tarik di bawah lapisan "" Sports Car. Mulailah dengan sebuah Soft Black Brush di Opacity 100% dan sikat bagian bawah mobil menggunakan Eraser Soft di Opacity 100% untuk menghapus kesalahan.

Tambah Radial Blur Filter Blur lapisan dengan Jumlah: 50, Blur Method: Zoom, Quality: Medium dan Pusat Blur hampir sama seperti yang kita digunakan untuk latar belakang pada Langkah 4. Sekarang set Blending Mode untuk layer Soft Light dan Opacity menjadi 75%. Jika ada daerah terlihat seperti bayangan mereka lebih memerlukan menambahkannya dengan sikat Black Soft Opacity sebesar 20%.

Langkah 10

Membuat Layer Baru di atas "Soft Shadow" dan nama itu "Hard Shadow." Dapatkan Blue Soft (# 00ffff) Sikat dan sikat di bawah langsung dari mobil. Menerapkan Blur Radial untuk itu dengan pengaturan yang sama sebagai langkah terakhir, namun dengan Jumlah: 30. Set ini layer untuk Hard Light dengan Opacity 10%.

Langkah 11

Sekarang untuk memperbaiki pencahayaan. Gunakan Image> Adjustments> Brightness / Kontras dengan Brightness: -75 dan Contrast: 5. Kemudian menggunakan Dodge dan Burn tool di Kisaran: midtones dan Exposure: 20% memberikan beberapa sorot mobil dan bayangan.

Langkah 12

Buat Grup Baru (G + cmd). Nama itu "Jendela" dan drag keatas lapisan "" Sports Car. Membuat Layer Baru di dalamnya dan menggunakan sikat hitam lembut pada 70 sikat Opacity% di sisi jendela untuk membuat mereka sedikit lebih gelap, ini akan menjadi bayangan untuk jendela. Kemudian set layer untuk Opacity 50%.

Buat Layer Baru (cmd + Shift + N) di atas sebelumnya kemudian menggunakan Brush Soft di Opacity 100% dengan # 2b1e05 sikat di semua jendela. Atur Blend Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 70%.

Dalam lapisan baru menggunakan Brush Soft di Opacity 100% dengan # 103624 sikat di semua jendela seperti sebelumnya. Kali ini mengatur Blend Mode ke Hard Light dan Opacity 80%.

Langkah 13

Mari menambahkan beberapa refleksi di jendela. Buat Grup Baru (cmd + G), nama itu refleksi dan drag dalam kelompok "" Windows. Membuat layer baru pada kelompok baru dan menggunakan Penitis Eye Tool (I) memilih beberapa warna highlights dari latar belakang dan sikat mereka ke jendela depan dengan Hard Round Brush Opacity sebesar 100%.

Kemudian melakukan Filter> Blur> Motion Blur dengan lapisan ini Angle: -9 dan Jarak: 30. Sekarang akan ada sedikit 'refleksi' di mobil dan latar belakang. Untuk menghilangkan ini kita akan memilih lapisan bawah, dengan jendela # 103624, dengan Cmd + Waktu Klik dan kemudian memilih terbalik dengan Cmd + Shift + I dan menghapus untuk menghapus warna di luar jendela. Kemudian mengubah lapisan ke Hard Light dan Opacity menjadi 60%

Sekarang kita akan melakukan hal yang sama ke jendela samping pada layer baru. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa gerakan blur adalah di Sudut: 5 kali ini.

Langkah 14

Mari menambahkan beberapa blur ke mobil untuk memberikan rasa gerakan. Gandakan lapisan mobil Olahraga dan pindah ke Group Baru disebut "Blur" di atas Refleksi "" grup. Sementara lapisan lakukan adalah memilih Layer> Layer Mask> Apply, jika Anda terisolasi dengan Layer Mask. Ini daun lapisan hanya dengan mobil dengan tidak memiliki latar belakang putih dan tidak ada lapisan. Gunakan Filter> Blur> Motion Blur dengan Angle untuk: -9, Jarak: 50.

Duplikat layer dengan gerakan blur. Mengatur lapisan asli dengan gerakan blur Opacity menjadi 40%. Pada lapisan digandakan menggunakan Eraser Soft sebesar 100 Opacity% menghapus bagian blur yang meliputi mobil dan mengulang filter Motion Blur dengan menekan cmd + F.

Langkah 15

Mari kita tambahkan beberapa lampu untuk mobil. Buat Group baru yang disebut "Front Lampu" dan tarik ke atas semua lapisan lainnya. Pilih Semua (cmd + A) dan Salin Digabung (cmd + Shift + C). Lapisan ini tidak akan menjadi bagian dari gambar akhir, gunakan satu-satunya adalah untuk membantu mendapatkan pusat suar> Filter Render> Lens mana cahaya akan meninggalkan lampu kepala. Klik ok pada filter dan periksa apakah suar tersebut datang dari mana seharusnya dan kemudian menghapus lapisan.

Membuat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare dan kali ini menjaga pusat suar sama seperti sebelumnya, tetapi mengubah kecerahan sampai 40% dan Lens Type dengan 105mm Perdana. Kemudian mengubah Blend Mode untuk Linear Dodge dan Opacity menjadi 25%.Kita perlu untuk menerangi lampu di sisi kiri mobil juga, sehingga pada lapisan yang sama melakukan Lens Flare lain tapi kali ini memiliki sedikit Flare Pusat kanan dan di atas sebelumnya dan Brightness: 20%. Anda dapat menggunakan lapisan lain Salin Digabung untuk mendapatkan posisi tempat Pusat Flare jika Anda inginkan.

Langkah 16

Buat New Layer di atas sebelumnya dengan suar dan menggunakan Kuas Soft dengan # 6dcff6 dan 80% sikat Opacity sekitar dua lampu depan. Set ini layer untuk Hard Light dengan Opacity 50%.

Langkah 17

Menggunakan Soft White Brush pada 100% menarik tiga garis lampu kepala dekat seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Kemudian melakukan Blur Radial ke lapisan dengan Pusat Blur sama seperti yang kita digunakan untuk latar belakang, Blur Kualitas: Sedang dan Blur Jumlah: 50. Nama lapisan "Kepala Light".

Langkah 18

Menduplikasi "Kepala Light" lapisan. Menggunakan Free Transform Tool (Ctrl + T) ukuran dan memutar seperti pada gambar di bawah. Pilih baik "Kepala Light" Layer dan "Kepala Light Salin" Layer dan kemudian Klik kanan pada mereka dan Merge Layers. Nama lapisan digabung "Light Kepala Kanan"

Langkah 19

Menduplikasi "Light Kepala Kanan" layer dan menggunakan Free Transform Tool (Ctrl + T) memindahkan dan mengubah ukurannya sehingga cocok menjadi peran sebagai cahaya kepala kiri. Nama ini "Kepala Light Waktu". Menggunakan Eraser Soft sebesar 100 Opacity% menghapus bagian dari cahaya yang akan diblokir oleh mobil. Lampu agak terlalu terang sehingga perubahan kedua Kepala lapisan Light Opacity 80%

Langkah 20

Buat New Layer di atas sebelumnya dengan lampu dan menggunakan Kuas Soft dengan # fff200 dan 100% sikat Opacity sekitar dua lampu depan. lapisan Set ini ke Overlay dengan Opacity 10%.

Langkah 21

Sekarang membuat Grup baru yang disebut "Lampu Belakang" dan coba tebak kita akan meletakkan lampu belakang sini. Menduplikasi "Light Kepala Kanan" dan menggunakan Free Transform Tool (Ctrl + T) bergerak, berputar dan mengubah ukurannya sehingga cocok sebagai cahaya dari belakang. Duplikat layer ini dan memutar dan mengubah ukuran lagi seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Klik kanan pada layer ini digandakan dan Merge Down. Nama layer baru ini "Light Kepala Belakang" dan mengubah opacity nya menjadi 70%.

Langkah 22

Buat New Layer di atas "Light Kepala Belakang" dan menggunakan Kuas Soft dengan fd8a8a # dan 100% sikat Opacity sekitar pada lampu belakang .. Set ini layer untuk Vivid Light dengan Opacity 25%.

Langkah 23

Buat Grup Baru disebut "Lantai". Tarik itu di bawah dua kelompok kepala ringan. Memperkecil gambar untuk sekitar 50%. Menggunakan Pen Tool (P) menarik garis dari outsize sudut kanan bawah ke mana blur pusat dari radial blur.

Sekarang untuk mengubah Brush Preset yang dapat Anda temukan di jendela brushes, untuk mengaksesnya Anda harus memiliki Brush Tool (B) yang dipilih. Beban Square set brushes sikat yang harus menjadi salah satu yang datang sebagai standar dengan Photoshop dan memilih sikat persegi terbesar. Kemudian mengubah pengaturan seperti ditunjukkan pada gambar di bawah ini (menyesuaikan Ukuran Sikat dan Spasi untuk kebutuhan ukuran kanvas kerja Anda pada namun pengaturan lainnya harus sama).

Ketika Gergaji Brush telah ditetapkan pergi ke Pen Tool (P) lagi dan klik kanan pada gambar dan pilih jalur Stroke. Pada kotak berikutnya memilih Sikat dan centang kotak Tekanan Merangsang. Anda sekarang harus memiliki beberapa jalur jalan. Pindah dan memutar baris dengan Free Transform tool sehingga mereka cocok lebih baik dan kemudian melakukan Blur Radial mereka dengan Pusat Blur yang sama dengan latar belakang dengan 50% pada Jumlah.

Kemudian menggunakan Eraser pada 100 opacity% menghapus bagian garis agar terlihat seperti menghilang di ke kejauhan. Atur layer untuk Hard Light dan Opacity 75% dan untuk menyelesaikan nama lapisan "Jalan tanda" sehingga Anda tidak lupa apa yang di masa depan.

Langkah 24

Dalam sebuah layer baru, cat warna-warna cerah dipilih dari berbagai latar belakang menggunakan Perangkat pipet (I) ke sisi mobil dan jalan. Gunakan variasi untuk warna-warna cerah pada body mobil untuk highlights sewaktu menggunakan terutama merah di lantai. Gunakan Cmd + F untuk mengulang filter Radial Blur sebelumnya untuk berbaur dengan warna manis dan kemudian lapisan ke Overlay dan 20 Opacity%.

Langkah 25

Membuat Layer Baru disebut "Front Light". Menggunakan Putih Soft Brush dari berbagai ukuran dan opacity seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah sikat dalam beberapa lebih banyak cahaya berasal dari lampu kepala. Kemudian dengan menggunakan sikat hitam kecil menarik beberapa garis hitam menjadi cahaya putih untuk memberikan kedalaman. Lakukan Blur Radial ke lapisan dengan pengaturan yang sama seperti sebelumnya mengharapkan Blur Jumlah: 30 untuk memadukan semua bersama-sama dan kemudian lapisan ke Hard Light 15%.

Langkah 26

Sisi kiri jalan terlihat sedikit terlalu terang sehingga memungkinkan membuatnya lebih gelap. Membuat Layer Baru dan menggunakan Black Soft Brush pada 100 sikat Opacity% di daerah-daerah yang tampak sedikit terlalu terang. Set ini lapisan ke Overlay dan Opacity 25% dan menggunakan Soft Eraser besar di Opacity 25% untuk sikat bagian-bagian yang lebih gelap dari seharusnya. Gunakan kebijaksanaan Anda sendiri, Cmd + Z adalah teman Anda.

Masih ada wilayah yang sangat ringan kiri (disebutkan di atas) yang berasal dari latar belakang dan kita perlu menutupinya. Membuat layer baru dan menggunakan beberapa nada cokelat dari latar belakang dengan cara Perangkat pipet (I) warna dalam tanah dengan Soft Brush Opacity 100%. Gunakan Eraser Soft di Opacity 20% untuk membuatnya berbaur dengan latar belakang.

Langkah 27

Itu untuk mobil ini. Buat Grup Baru disebut Car "Terbaik" dan tarik semua Grup dengan lapisan mereka dari langkah-langkah sebelumnya, berharap untuk "Latar Belakang". Ini hanya untuk menjaga file terorganisir sebagai kita masih perlu menambahkan elemen lebih banyak untuk menyelesaikan lembaran. Buat Grup Baru disebut Ledakan dan tempat di bawah "Mobil Terbaik" tapi di atas "Latar Belakang".

Langkah 28

Membuat Layer Baru dalam Ledakan "" Grup. Kita bisa menggunakan saham untuk membuat ledakan namun lebih menarik untuk membuat kita sendiri dan saya merasa ini akan cocok lembaran yang lebih baik meskipun mungkin tidak begitu realistis. Pertama memilih Putaran Soft Brush dan pergi ke Sikat Gergaji dan memberikan pengaturan di bawah ini.

Sekarang kita akan sikat dalam bentuk dasar dan warna ledakan. Saya telah diuraikan di bawah ini langkah-langkah yang saya digunakan serta warna, sikat dari Opacity 100% digunakan di seluruh. Bagian ini adalah semua sidang tentang dan kesalahan, keindahan bekerja pada sebuah komputer yang sedang Anda yang dapat Anda gunakan Undo. Setelah menyikat dilakukan menerapkan Zoom Radial Blur Jumlah: 40, dengan pusat yang sama seperti sebelumnya. ke lapisan.

Langkah 29

Pindah dan Free Transform layer sehingga ledakan cocok dengan adegan yang lebih baik, Anda inginkan di mana cakrawala akan. Membuat Layer Baru dan drag di bawah satu dengan ledakan. Gunakan Opacity 60% Soft Sikat dengan sikat # f3d711 untuk ledakan di bawah lapisan ini, dan kemudian mengurangi opacity sikat sampai 10% dan menggunakan Black untuk memberikan beberapa bayangan kuning. Pilih lapisan di atas, Klik kanan dan Merge bawah dan nama layer "Boom!".

Langkah 30

Tambah Mask Layer ke Boom "!" lapisan dan menghapus bagian bawah ledakan dengan mengecat dengan sikat hitam di dalam lapisan. Kemudian Buat Layer Baru dan kanan Klik dan pilih Create Kliping Mask. Kita harus teduh ledakan di bawah ini dalam lapisan ini jadi gunakan kuas hitam dengan opacity rendah untuk menambahkan bayangan dan kuas putih untuk highlights.

Kemudian gunakan Hue a / Saturasi (U + cmd) pada Boom "!" lapisan dengan Hue: +3 Saturation: -15 & Lightness: -3.

Gunakan Dodge dan Burn (midtones) alat pada layer untuk mengutamakan bayangan dan highlights memberikan lebih mendalam. Bintik-bintik gelap juga terlihat keluar dari tempat yang begitu kecil eyedropped menggunakan Soft Yellow Brush dari Opacity 30% untuk menyembunyikannya.

Langkah 31

Untuk menyelesaikan dari ledakan Buat Layer Baru dan menggambar sebuah titik besar di sekitar ledakan dengan fff000 # Soft Brush Opacity sebesar 100%, ini akan menjadi cahaya dari ledakan. Hapus bagian bawah cahaya itu dengan Soft Opacity 20% Eraser dan mengatur lapisan ke Overlay sebesar 20%.

Langkah 32

Sekarang kita tambahkan sebuah mobil mengejar mobil terkemuka untuk memberikan sepotong drama bahkan lebih. Buat Grup Baru dan beri nama "Polisi". Tempat itu di atas "Ledakan" Grup tetapi di bawah Car "Terbaik" satu.

Buka Cop Car saham dan mengisolasi mobil dari latar belakang seperti Anda lakukan untuk Mobil Olahraga dan duplikasi sama ke file yang kita kerjakan. Tarik ke Kepolisian grup "" dan menggunakan Transfrom Gratis (cmd + T) alat untuk mengubah ukuran dan memindahkannya ke posisi yang sesuai untuk itu berada dalam mengejar Car Olahraga. Nama lapisan "Mobil Polisi"

Langkah 33

Mari kita mengubah Cop Car ini seperti kita lakukan untuk Mobil Olahraga. Alat yang digunakan dapat ditemukan di bawah Edit> Transform. Langkah-langkah yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Langkah 34

Pergi ke Image> Adjustments> Brightness / Contrast pada lapisan dengan Brightness: -12 dan Contrast: -26. Lalu buatlah Layer Baru dan menambahkannya sebagai Clipping Mask. Dalam layer baru menggunakan # fff000 Soft Sikat dengan sikat 30% di sisi kanan Mobil Cop (kiri) untuk menunjukkan cahaya itu akan menerima dari ledakan di latar belakang.

Langkah 35

Sekarang mari kita tambahkan bayangan ke Mobil Cop sama seperti kita lakukan untuk Mobil Olahraga.Membuat Layer Baru di bawah lapisan "" Cop Car dan nama itu "Soft Shadow". Menggunakan Soft Black Brush pada 100 Opacity% memungkinkan warna dalam Shadow. Saat selesai menggunakan filter Radial Zoom Blur di atasnya dengan pusat yang sama seperti biasa dengan Jumlah: 50. Set ini layer Soft Light di 75 Opacity%.

Langkah 36

Membuat Layer Baru di atas "Soft Shadow" dan nama itu "Hard Shadow" seperti untuk Mobil Olahraga tapi kali ini menggunakan Black Soft Brush untuk menyikat di bawah langsung. Tinggalkan Blend Mode Normal hanya pada waktu ini, tetapi mengubah Opacity ke 80%

Langkah 37

Buat Grup Baru baru dalam "Polisi" dan nama itu "Lampu", sub kelompok ini baru perlu di atas lapisan lain dalam "Polisi". Membuat Layer Baru di dalamnya dan nama itu "Lampu Kepala". Menggunakan Soft White Brush pada 100 cat Opacity% dua titik yang menutupi lampu dua / Lalu mengurangi kegelapan sampai 50% tetapi meningkatkan ukuran sikat untuk hampir dua kali ukuran aslinya dan cat di dua titik untuk memberi mereka sebuah cahaya. Ubah Opacity layer ini untuk 80% untuk menyelesaikan memberikan lampu Cop Car kepala.

Langkah 38

Membuat Layer Baru di atas "Lampu Kepala" dan nama itu "Merah". Kita akan membuat bagian merah cahaya darurat Car Cop pada lapisan ini. Menggunakan Merah (# FF0000) Soft Brush Opacity sebesar 100% cat merah besar titik lampu darurat kiri di atas mobil dan lampu darurat kanan pada grill mobil.Kemudian mengurangi Opacity Brush menjadi 50% dan sikat sekitar dua titik untuk memberi mereka cahaya kemudian ditetapkan lapisan ke Overlay.

Langkah 39

Sekarang Buat Layer baru diatas "Merah" dan nama itu "Blue". Menggunakan Blue (# 0000ff) Soft Brush Opacity sebesar 100% cat dot besar seperti sebelumnya di atas mobil dan grill, tapi di sisi yang berlawanan waktu ini. Kemudian mengurangi Opacity Brush menjadi 30% dan sikat sekitar dua titik untuk memberi mereka cahaya, tetapi tidak menjadikannya sebagai selebar cahaya merah karena lampu darurat sering bekerja keluar dari fase satu sama lain sehingga satu lampu akan cerah pada salah satu sisi akan yang lain akan cerah di sisi lain dari mobil yang kita tidak dapat melihat. Kemudian set layer ke Soft Light.

Langkah 40

Itu saja untuk Mobil Cop. Sekarang mari kita menambahkan pria pistol di mobil terkemuka menembaki polisi polisi, apa tindakan terlihat tanpa tembakan beberapa? Buat Grup Baru dan menamakannya "penembak" dan tempatkan di atas mobil "Leading" grup.

Buka penembak saham dan mengisolasi dia dari latar belakang seperti yang kamu lakukan untuk dua saham sebelumnya dan sama sama dia ke file. Tarik ke dalam kelompok pria bersenjata "" dan menggunakan Free Transform (cmd + T) alat mengubah ukuran dan memindahkannya sehingga terlihat seperti laki-laki itu melongok dari jendela.

Langkah 41

Sekarang waktunya untuk mengubah lagi. Anda harus tahu prosedurnya sekarang, proses ini terlihat pada gambar di bawah ini.

Langkah 42

Jika Anda terisolasi gambar dengan Layer Mask masuk ke dalamnya jika tidak membuat yang baru di layer dengan saham. Menggunakan Sikat Hitam topeng sedikit 80% dari pria bersenjata yang akan dilihat melalui kaca. Gunakan Brush 100% tembus cahaya ke bagian topeng yang akan disembunyikan oleh mobil.

Langkah 43

Gunakan Dodge & Burn (midtones) ke naungan si penembak. Sebuah panduan kecil dan berdampingan perbandingan sebelum dan sesudah diberikan di bawah ini.

Langkah 44

Buat Grup Baru dalam grup "" penembak dan nama itu "Bullets". Membuat Layer Baru bernama "Light Trail" di dalamnya. Sekarang kita akan melukis pada beberapa tembakan berasal dari senjata. Untuk ini kita akan menggunakan kuas yang datang sebagai standar dengan Photoshop, untuk menemukan dalam menu pilihan pilih Reset brushes sikat dan dari pemilihan sikat memilih salah satu di bawah ini. Pilih ukuran sikat yang sesuai untuk menutupi laras senjata dan cat di atasnya dengan Opacity 100% di White. Kemudian gunakan [untuk mengurangi ukuran kuas dan cat jalan setapak cahaya yang berasal dari laras pistol.Gunakan Filter> Blur> Motion Blur dengan lapisan ini Angle: 4 dan Jarak: 5 sampai menghabisi "Light Trail".

Langkah 45

Untuk menyelesaikan peluru mari kita tambahkan beberapa cahaya kepada mereka. Dapatkan # fff200 Soft Round Brush pada 100% dan menggambar sebuah titik besar di sekitar dengan pusat di mana jejak cahaya. Kurangi Opacity kuas sampai 50% dan menggambar sebuah titik yang lebih besar di atas salah satu yang baru saja menarik. Gunakan Opacity 70% Round Eraser dan penghapus kuning dari mana cahaya akan terhalang oleh mobil dan mengatur lapisan untuk Vivid Light Opacity 30%.

Langkah 46

Itu saja untuk bagian sejauh menambahkan elemen yang bersangkutan. Mudah-mudahan Anda telah belajar cukup sedikit sudah. Sekarang yang harus kita lakukan adalah memperbaiki bagian dengan beberapa penyesuaian untuk menyelesaikannya. Berikut adalah gambar sejauh ini. Buat Grup Baru disebut "Penyesuaian" di atas semua kelompok lainnya dan Anda dapat menebaknya kita akan menempatkan kami Penyesuaian Layers di sini.

Langkah 47

Lapisan Penyesuaian dapat dicapai baik oleh lapisan Layer Baru> Penyesuaian atau dengan mengklik pada icon / hitam putih di jendela Layers yang ditunjukkan di bawah ini. Sebagian besar penyesuaian untuk menyelesaikan potongan untuk preferensi pribadi saya. Percobaan dengan pengaturan penyesuaian karena mereka memiliki dampak visual yang besar pada produk akhir, saya akan menjelaskan apa yang saya lakukan di bawah ini.

Mari kita mulai dari off dengan lapisan Levels. Tujuan lapisan adalah meningkatkan kontras dalam lembaran dan nilai-nilai yang digunakan adalah ditunjukkan di bawah ini.

Setelah itu membuat Hitam dan Putih Penyesuaian Layer dengan nilai-nilai memberikan pada gambar dan menetapkan bahwa lapisan ke Overlay 15%.

Langkah 48

Sekarang mari kita tambahkan beberapa Gradient Maps untuk lembaran, mereka juga dapat ditemukan di bawah Penyesuaian Layers. Dalam Peta Kotak klik Gradient pada drop down menu dan kemudian panah dan memilih warna harmoni 1. Dalam pemilihan gradien menggunakan oranye dan biru yang ditunjukkan di bawah ini dan set pada lapisan Warna Opacity sebesar 15%.

Sekarang tambahkan Peta Gradient dari harmoni Warna 1 set disebut Red-Orange, Biru-Hijau. Pada opsi centang Reverse Gradient dan tekan OK. Hapus bagian-bagian Peta Gradient yang mempengaruhi unsur-unsur latar depan lebih dari sepotong dan kemudian set ke Soft Light 20%. Ini akan membantu memberikan bagian yang lebih mendalam.

Langkah 49

Kita sekarang akan membuat lapisan kedua dari belakang kami. Kami akan mulai lapisan ini berbeda dengan pertama-tama mengubah lapisan paduan modus Soft Light dan Opacity menjadi 30%, ini adalah untuk memungkinkan kita untuk langsung melihat efek lapisan ini akan memiliki pada bagian gambar.Sekarang gunakan Gradient Tool dengan Putih ke Hitam, Radial Gradient pada Opacity 100% untuk membuat gradien seperti ditunjukkan pada gambar. Tujuan dari layer ini adalah untuk meningkatkan perhatian yang diberikan terhadap unsur-unsur latar depan dengan pencahayaan mereka sementara latar belakang yang gelap.

Langkah 50

Hal ini akan menjadi lapisan terakhir kami, akhirnya! Pilih Semua (cmd + A), Salin Digabung (cmd + Shift + C) dan Paste (cmd + V) untuk mendapatkan suatu lapisan dengan gambar sejauh ini. Lakukan Filter> Other> High Pass dengan Radius 1.0 dan set ke overlay untuk memberikan citra mempertajam sedikit untuk menyelesaikannya.

Kesimpulan

Jadi itu saja! Lihat semua tindakan kita dapat membuat dari hanya empat lembar saham stasioner. Harapan itu menjadi bacaan yang menarik bagi Anda dan bahwa Anda telah mengambil beberapa tips bagus, trik dan teknik yang dapat digunakan dan bahkan memperbaiki untuk membuat karya besar di masa depan.

www.psdtuts.com

0 komentar:

Posting Komentar