Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 02 Januari 2011

New System

Selamat tahun baru 2011 :)

seiring dengan berjalannya waktu Komunitas Animator 3ds Max terus melakukan penyempurnaan didalam sistemnya, saat ini kalian sudah melihat tampilan baru dari website Komunitas Animator 3ds Max.

Penyempurnaan ini kami tujukan untuk lebih mempermudah komunikasi antar teman pecinta 3D, tahun 2010 yang lalu semua posting di lakukan di Facebook dan hasilnya berantakan, kini kami merubahnya semua posting dilakukan di Forum Komunitas yang ada di website, dan semua pertanyaan memiliki kamarnya masing-masing, kami membedakan antara pertanyaan untuk texturing, modelling, lighting dll tidak lagi tercampur seperti ketika masih di dalam Facebook.

Sehingga semuanya lebih terorganisir dan rapih, selain itu posting yang bersifat architecture juga dibedakan dengan posting yang bersifat non-architecture, sehingga sekali lagi semuanya tertata dengan rapih dan lebih terorganisir.

Semoga sistem ini akan lebih mempermudah kalian dalam berkomunikasi antar anggota dan semakin memperlancar dalam meningkatkan kemampuan satu sama lainnya :)

Lalu bagaiman dengan Facebook nya,..??

Facebooknya akan teruuuuuuuuuuusssss berjalan namun hanya sebagai media saling berkenalan dan menyapa, tapi jangan khawatir bagi kalian yang ingin pamer karya kalian bisa dilakukan dengan menggunakan share to Facebook.

Intinya peran Facebook Page Komunitas Animator 3ds Max diturunkan tidak dijadikan media utama buat share dan komunikasi, tetapi dibagi menjadi sama rata.

Nah silahkan Posting karya kalian semua disini : FORUM DISKUSI 3D ANIMATOR


Hormat Saya,


Harry Riyadi
Komunitas Animator 3ds Max

0 komentar:

Posting Komentar