Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 02 Januari 2012

3DCreative Magazine Issue 77 January 2012

3DCreative Magazine Issue 77 January 2012

3DCreative Magazine Issue 77 January 2012


Edisi 77 January 2012 bulan ini adalah cracker yang nyata, dan kami sangat bersemangat untuk dapat mengumumkan serangkaian ZBrush baru. Monster dan makhluk organik selalu populer dengan pengguna ZBrush, tetapi pada waktu itu akan sulit untuk menambahkan non-organik fitur untuk sculpts. Dalam seri baru seniman kita akan mengambil binatang dan akan menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mengubahnya menjadi binatang lapis baja ganas dan bagaimana menambahkan armor untuk itu. Dalam angsuran pertama dari seri ini Bruno menakjubkan Camara akan menunjukkan kepada kita secara detail bagaimana ia menciptakan kadal Lapis Baja nya.

Saya harap Anda semua telah menikmati langkah-langkah berikut Gavin Goulden dalam seri swordmaster fantastis. Dalam masalah ini Gavin akan menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membuka model low poly kami game secara bersih dan efisien. Kami akan segera sampai ke bagian yang menarik di mana kita bisa melihat hasil warna yang menakjubkan penuh.

Kami ditendang dari seri baru Andrzej Sykut mengenai penggunaan foto untuk membuat gambar dari bulan lalu Cyborg dan berharap Anda semua menikmati belajar teknik menarik yang baru untuk majalah kami. Dalam masalah ini kita akan melihat wajah manusia dan bagaimana untuk menambahkan beberapa sci-fi implan mencari dan kacamata. Ini adalah tutorial yang menarik, dan menunjukkan teknik yang benar-benar menarik untuk menciptakan geometri untuk membantu Anda membuat kepala Anda dasar untuk bekerja dari.

Memahami dan topologi menguasai jelas bukanlah tugas yang mudah, namun seperti biasa kami di sini untuk membantu dan dalam edisi ini Diego Maia akan melanjutkan seri Topologi nya fantastis dengan menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mengatur dan membuat tungkai dan aksesoris siap untuk animasi.

Banyak dari Anda akan akrab dengan karya Art Director Luis Antonio. Luis telah memegang sejumlah posisi di industri game dan telah berkeliling dunia bergerak dari satu perusahaan game besar yang lain. Dalam wawancara ini Luis memberitahu kita bagaimana ia menarik inspirasi dari setiap tujuan baru ia melakukan perjalanan ke dan bagaimana suatu hari ia ingin mengubah permainan menjadi suatu bentuk seni.

Kami juga memiliki Pembuatan besar dalam masalah ini dan beberapa gambar gallery menakjubkan. Rudolf Herczog menunjukkan kepada kita bagaimana ia menciptakan menakjubkan nya Sci-Fi Sektor gambar 21, dan galeri berisi karya seni dari beberapa seniman industri yang paling berbakat termasuk Br?ndstr?m Christopher, Rebeca Puebla, James Jean-Pierre dan Carlos Ortega.

3DCreative Magazine Issue 77 January 2012
English | pdf | 140 MB | 105 Page
Download : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar