Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 06 Februari 2012

2DArtist Magazine Issue 074 - February 2012

2DArtist Issue 074 - February 2012

2DArtist Magazine Issue 074 - February 2012

2DArtist Magazine adalah majalah untuk seniman CG di seluruh dunia, apakah Anda sudah bekerja di 2D atau baru saja mulai. Setiap edisi penuh teknik, tutorial, wawancara, artikel, ikhtisar proyek dan galeri? menyediakan platform yang sempurna untuk meningkatkan keterampilan 2D Anda, belajar dari para profesional dan mendapatkan inspirasi untuk proyek berikutnya.

Setiap Issue 2DArtist lebih dari 90 halaman panjang dan majalah yang dirilis sebulan sekali sebagai PDF download melalui Download Manager 3DTotal. Tersedia dengan isu tunggal atau langganan, 2DArtist adalah ultimate Anda CG sumber daya? memberikan Anda akses ke semua berita terbaru dan tips dan trik praktis yang akan memberikan pekerjaan Anda tepi atas kompetisi.

Editorial:

Dalam edisi bulan ini kami selesai bab terakhir dari seri Dunia sendiri Merancang dengan David Smit dan Nadia Karroue. Seri ini telah menjadi wawasan nyata bagaimana menciptakan dan mengembangkan proyek-proyek Anda sendiri. Dalam masalah ini mereka menunjukkan kepada kita bagaimana mereka berbalik karakter fantastis mereka hippie menjadi sebuah buku warna dingin penuh komik.

Dalam seri ini seniman kita akan menunjukkan kepada kita bagaimana mendekati droid merancang seolah-olah Anda sedang melakukannya untuk industri game. Ini berarti bahwa mereka tidak hanya akan berbicara tentang desain dan lukisan dari droid, tetapi juga akan menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membuat gambar yang dapat diberikan kepada seorang seniman 3D untuk membantu mereka menciptakan karakter permainan. Dalam edisi bulan ini Alexander Iglesias mendapat bola menggelinding dengan Droid Recon dingin.

Ini benar-benar hebat untuk melihat bagaimana dua seniman yang berbeda menafsirkan singkat yang sama. Bulan ini Markus Lovadina dan Simon Dominic Brewer melanjutkan seri dengan menunjukkan kepada kita bagaimana mereka menafsirkan singkat untuk Tuhan hutan; The Leshy.

Apa set besar tutorial! Seolah-olah itu tidak cukup, kami juga memiliki sebuah wawancara dengan B?rkur B. berbakat luar biasa Eiriksson, sebuah Pembuatan oleh Li Biao dan sketsa dingin menampilkan karya Daniel Daya Landerman. Ini kualitas luar biasa seni dilakukan melalui galeri kami yang menampilkan karya Ioan Dumitrescu, Bruno Hamzagic, Phuoc Quan dan seniman lebih banyak menakjubkan!

2DArtist Magazine Issue 074 - February 2012

English | 89 Pages | HR PDF | 125 MB
Download : Click Here
Pasword : akang

0 komentar:

Posting Komentar