Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 05 Maret 2012

2DArtist Magazine Issue 75 March 2012

2Dartist Magazine March 2012
Sekarang saya mau share majalah Senirupa di bidang design graphic yaitu 2Dartist Magazine issue 75 Maret 2012, sebenarnya issue 76 April juga sudah keluar,.. tapi belum sempat share gan. Majalah 2DArtist magazine ini sebenarnya berbayar, tapi dasar blog ini hanya sebagai tempat sharing dan berbagi kebetulan saya dapat link download dari server tetangga,. silahkan di sedot gan mumpun gretongan, hehheee,

Editorial :

Ada tutorial besar begitu banyak di majalah bulan ini bahwa sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai editorial, tapi kami akan mulai dengan mengubah perhatian kita dengan gambar cover menakjubkan oleh Carlos Cabrera. Saya berharap bahwa Anda menikmati menonton bagaimana dua seniman mengatasi singkat yang sama. Hal ini menarik untuk melihat bagaimana beberapa fitur yang serupa dan lainnya sama sekali berbeda, dan di majalah ini kita melihat lebih berbeda dari yang sama. Simon Dominic dan Carlos melihat Cabrera pada makhluk menyeramkan yang disebut hidebehind dalam masalah ini dan desain sampul, komposisi dan teknik melukis ketika mereka berbicara kita melalui penciptaan gambar brilian mereka.

2Dartist Magazine Marc - April 2012

Pada subjek menyeramkan, kita mengucapkan selamat tinggal kepada baik seri Blaz Porenta yang Menggambarkan Fairy Tales dengan bab meliputi bagaimana ia membawa kisah Hansel dan Gretel hidup. Kami benar-benar berterima kasih atas semua kerja keras Blaz telah dimasukkan ke dalam menciptakan gambar yang mengagumkan dan berharap untuk bekerja dengan dia lagi di masa depan. Menantikan untuk seri baru kami, datang pada bulan April, di mana kita melihat menciptakan versi Manga pemimpin bersejarah klasik, termasuk Khan Genghis besar dan ratu Mesir, Cleopatra.

Dalam edisi bulan lalu kami memulai seri baru kami Droids, dan dalam edisi ini kami terus dengan melihat bagaimana merancang dan melukis Droid Recon. Alexander Iglesias kembali lagi dan berbicara kita melalui kecintaannya droid dan mechs, serta menunjukkan pendekatan untuk berurusan dengan subjek ini menakjubkan.

Seri baru kami bulan ini sedikit berbeda dengan apa yang mungkin akan digunakan dalam majalah kami. Jama Jurabaev adalah kontributor tetap untuk 2DArtist, tetapi dalam seri empat bagian, ia akan menunjukkan sesuatu yang baru dengan menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membuat animasi yang menakjubkan menggunakan lukisan, live-action footage dan teknik compositing. Saya sangat menyarankan agar anda melihat di video tutorial untuk melihat hasil yang luar biasa Anda dapat mencapai menggunakan teknik ini.

Juga dalam masalah ini kita fitur lain Pembuatan oleh Lovadina Markus luar biasa berbakat, wawancara dengan artis Clint baik Cearley dan sketsa yang memberi kita wawasan ke dalam pikiran kreatif Tyson Murphy. Seolah-olah ini tidak cukup, kita juga punya sebuah galeri top-notch menampilkan karya oleh Levente Petterfy, Andrei Pervukhin, Francesco Corvino dan lebih banyak seniman berbakat.

CONTENT :

Interview: Clint Cearley
Article: The sketchbook of Tyson Murphy
Gallery: 10 of the best 2D artworks
Tutorial series: Illustrating Fairy Tales - Hansel and Gretel - Blaz Porenta
Tutorial series: Dreamscape - Concepts and Storyboards - Jama Jurabaev
Tutorial series: Designing Droids - Repair Droid - Alexander Iglesias
Tutorial series: Painting Creatures from Mythology - Hidebehind - Carlos Cabrera and Simon Dominic
Making Of: The Meeting ? Markus Lovadina
Promotion: Digital Art Masters: V6 ? Free book chapter promotion

Magazine Detail :

Title : 2DArtist Magazine Issue 75 March 2012
Publisher : http://www.2dartistmag.com/issues_2012/march/main.html
Type File : pdf
Jumlah Halaman : 86 page
Besar file : 308 MB
Free Download: Click Here
Pasword : Paceko


0 komentar:

Posting Komentar