Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 10 April 2013

Fashion Illustration Ebook Download

Fashion Illustration Ebook
Fashion Illustration Ebook Download 
Edited by Chai Xiuming and Lu Haoyang
Translated by He Li | Design media publishing limited |  155 page | 46,12 MB


Pencil & Line

Garis pensil yang digambar dengan pensil, termasuk gambar dan sketsa, dan sebagainya. Line adalah teknik yang paling penting dari ekspresi antara gambar pensil, yang berkembang pesat dengan berbagai gaya dan jenis. Pensil garis digunakan dalam ilustrasi pakaian juga khas: virtual atau nyata, tebal atau tipis, dalam atau dangkal, kuat atau cahaya ...

Fashion Illustration Ebook


Dip Pen

Ilustrator Kostum bisa menerapkan garis warna halus tunggal ke penciptaan sehingga menyoroti kontras antara nada hitam dan putih dalam ilustrasi pakaian. Baris paling indah stroke tinta adalah ekspresi nyata dari pikiran. Garis tebal dan halus dengan nada hitam dan putih bisa meningkatkan kompaktibilitas dari ilustrasi dan dengan demikian mencapai karakterisasi baik dari kostum dan karakter.

Coloured Pencil

Pensil warna termasuk non-larut dalam air pensil warna dan larut dalam air pensil warna yang sering digunakan dalam pembuatan ilustrasi fashion. Ilustrator sering mempekerjakan mereka untuk menyorot ruang, perspektif dan shading. Dalam proses menggambar, terlalu banyak menggunakan pensil warna dapat mengakibatkan kekakuan dan kusam desain. Ilustrator pakaian Banyak sering menggabungkan pensil warna dengan alat-alat lain, seperti garis pensil, dengan menggunakan garis pensil untuk sketsa kontur karakter, dan kemudian warna itu dengan pensil warna, atau dengan spidol, yang pertama digunakan untuk mengatur nada seluruh desain dan kemudian menggabungkan dengan pensil warna untuk menggambarkan karakter mendalam, atau bahkan dengan warna air bervariasi warna alami.

Fashion Illustration Ebook


Water Colour

Teknik melukis menggunakan Cat air relatif mudah antara metode lukisan berbagai, dengan metode kinerja berbagai, itu agak mirip dengan guas, meskipun dengan kemampuan yang lebih lemah dari cakupan dari itu. Karakteristik transparansi dan keacakan bisa membuatnya digunakan dalam ilustrasi cat air pakaian. Anda dapat menggunakan warna cerah untuk menutupi bagian bawah berwarna gelap, Anda juga dapat meningkatkan kekayaan nada untuk memenuhi kebutuhan ilustrasi pakaian halus. Sejauh ini, ilustrator banyak menggabungkan teknik melukis cat air dengan beberapa teknik lain dan dengan demikian telah mencapai hasil yang sempurna.

Fashion Illustration Ebook


Marker Pen

Spidol adalah alat lukisan umum yang cepat bisa mengekspresikan konsep desain dan menggambar rendering. Hal ini sangat populer di kalangan ilustrator, karena ekspresi yang efektif, berbagai warna dan daya tarik yang kuat. Biasanya, garis digambar dengan spidol yang biasa yang mendorong terbentuknya gaya visual yang terpadu. Banyak ilustrator ingin menggunakan pena baris, pena, pena melompat, vignette blur, kosong dan metode lain untuk meningkatkan rasa keaktifan. Kadang-kadang, spidol digunakan dengan alat-alat lain, seperti pensil warna, cat air, dan sebagainya untuk menciptakan efek magis.

Computer software

Perangkat lunak komputer memberikan ilustrator tangan untuk mengekspresikan kreativitasnya. Kedua media tradisional efek, seperti lukisan minyak, cat air, cetakan dan grafis digital, gaya tak berujung, minat baru dapat dicapai dengan mudah dan cepat.

Fashion Illustration Ebook


Kolase

Kolase adalah sebuah teknik lebih santai dan beragam yang bervariasi dalam warna, tekstur serta bahan. Karya kolase umumnya digunakan sebagai dekorasi. Hal ini sejalan dengan kebutuhan ilustrator pakaian yang memiliki karakteristik kepribadian yang berbeda, memperkuat tema desain, untuk mengekspresikan emosi ilustrator pakaian dan menyajikan kekhasan dan kebaruan dari mode pakaian.

Synthetical techniques

Sebagai turunan seni lukis modern, ilustrasi pakaian berbeda dari seni murni kreatif lainnya, tetapi juga memiliki nilai tertentu dari apresiasi seni. Penciptaan ilustrasi pakaian dapat dilihat sebagai eksplorasi lanjutan dari seni lukis. Sampai saat ini, ada banyak gaya kreatif banyak ilustrasi pakaian. Teknik disintesis cukup gratis yang memberikan ilustrator tangan untuk mengekspresikan / nya kreativitasnya.

Fashion Illustration Ebook Download : Click Here
Pasword : paceko


0 komentar:

Posting Komentar