Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 10 April 2013

Next Gen Character Creation 3Ds Max

Next Gen Character Creation 3Ds Max

This Next Gen Character Creation 3Ds Max eBook tutorial memberikan panduan yang komprehensif melalui proses menciptakan karakter 3D dimaksudkan untuk digunakan dalam lingkungan konsol next gen. Dengan demikian, desain model akan disesuaikan terhadap tujuan akhir dari fungsi dalam mesin permainan dan dilihat secara real-time. EBook ini mencakup semua tahapan kunci dari pipa 3D dari patung mesh awal dalam ZBrush dan mengoptimalkan dalam paket 3D utama, hingga texturing dan menerapkan shader gen berikutnya. Bagian ZBrush The e-book ini akan membahas metode mematung baik mesh rendah poli, serta versi yang sangat rinci yang digunakan untuk menghasilkan peta yang normal, dan menemani bab software tersisa tertentu yang akan detail topik yang mencakup pemetaan, bahan, pencahayaan dan rendering.

Content

Bab 1 - Modeling Poli Rendah

Bab ini dibagi menjadi dua kategori, yang pertama berfokus pada menggunakan ZBrush untuk membuat memahat rendah poli dari ZSpheres untuk perkiraan proporsi konsep makhluk. Bagian kedua mengambil dan impor jala ini ke dalam perangkat lunak yang sesuai dan menjelaskan prinsip-prinsip dan pentingnya optimasi.

Bab 2 - Modeling Poli Tinggi - Bagian 1

Bab ini ZBrush-spesifik dan mencakup metode yang digunakan untuk memahat mesh rinci dan tinggi-poli dari versi rendah-poli. Nilai subdivisi bersama alat kunci dan kuas yang digunakan dalam bentuk proses dieksplorasi dalam bab ini. Ini dimulai dengan mengimpor kembali jala dioptimalkan ke ZBrush dalam kesiapan untuk pendekatan metodis untuk menyempurnakan setiap anggota dan bagian tubuh.

Bab 3 - Modeling Poli tinggi - Part 2

Bab ini ZBrush-spesifik dan mencakup metode yang digunakan untuk memahat mesh rinci dan tinggi-poli dari versi rendah-poli. Nilai subdivisi bersama alat kunci dan kuas yang digunakan dalam bentuk proses dieksplorasi dalam bab ini. Ini dimulai dengan mengimpor kembali jala dioptimalkan ke ZBrush dalam kesiapan untuk pendekatan metodis untuk menyempurnakan setiap anggota dan bagian tubuh.

Bab 4 - Pemetaan / Unwrapping

Bab 4 berfokus pada bagian penting dari pipa dalam kesiapan untuk tahap texturing, yaitu pemetaan dan unwrapping. Ini memberikan wawasan berbagai pendekatan untuk pemetaan dan menunjukkan bagaimana untuk pergi tentang mengekspor template wireframe yang akan digunakan sebagai panduan dalam persiapan untuk bab berikutnya.

Bab 5 - Texturing

Bab ini berkaitan dengan bagian texturing dari tutorial dan melihat bagaimana untuk menghasilkan peta normal, memanggang keluar efek pencahayaan, dan teknik melukis di Photoshop menggunakan bantuan referensi fotografi. Mulus pencampuran dalam referensi foto dengan teknik tangan dicat adalah fitur, serta bagian mata lukisan.

Bab 6 - Bahan, pencahayaan dan rendering

Angsuran terakhir dalam seri ini membahas menyiapkan rig cahaya, menciptakan shader untuk karakter kami dan menunjukkan bagaimana menerapkan tekstur banyak dibuat dalam bab sebelumnya. Gagasan menciptakan rambut tubuh melalui penggunaan peta alpha akan menyelesaikan karakter, sebelum menyimpulkan dengan beberapa aksesoris tambahan dalam bentuk belenggu, rantai, dan tongkat kayu.

Ebook Details

Title : Next Gen Character Creation 3Ds Max
Publisher : 3DTotal.com Ltd
Original creature concept: Richard Tilbury
Tutorial by: Joseph Hartford
Platform: 3ds Max and ZBrush
Size: 102 MB
Pages: 149
Download : Click Here



0 komentar:

Posting Komentar