Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 03 Februari 2013

100 Ways to Create Fantasy Figures

100 Ways to Create Fantasy Figures

Drawing Ebook 100 Ways to Create Fantasy Figures cara yang menarik dan cerdik untuk merancang dan menggambar tokoh-tokoh fantasi yang lebih baik - dari karakter berkembang untuk menambahkan kostum, alat peraga, dan latar belakang. Hollywood konsep desainer Francis Tsai saham tips dan trik untuk membuat tokoh imajinatif, memberikan pembaca kesempatan unik untuk mendapatkan bimbingan dari pro nyata. Sangat mudah diakses dan menampilkan kekayaan ide, Buku Sumber ini mencakup campuran inspirasi dari gaya dan pendekatan, dengan pengaruh mulai dari Celtic, Yunani, Romawi, Oriental dan Medieval untuk Gothic abad ke-19 - sesuatu untuk setiap artis fantasi!

Jika Anda tertarik dalam meningkatkan kemampuan artistik Anda dari seseorang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan, mendapatkan buku ini.

Penulis melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menjelaskan bagaimana gambar bukan hanya proses kreatif, tetapi juga yang bijaksana dan disengaja. Dia memberikan tips pakar besar dan petunjuk tentang cara untuk menyampaikan perasaan dan suasana hati karakter Anda berkembang. Beberapa trik termasuk bagaimana untuk fokus perhatian melalui detail atau pencahayaan, bagaimana unsur-unsur lain dalam memanfaatkan karya seni seperti karakter sekunder atau adegan untuk membangun cerita seputar karakter utama, seberapa kuat sesuatu yang sederhana seperti kontak mata dapat. Mereka semua trik yang masuk akal intuitif setelah Anda menyadarinya, tapi mungkin tidak akan terjadi kepada Anda sebelumnya.

Singkatnya, buku Tsai dan tips dapat memiliki pengaruh transformatif pada karya seni Anda. Seni Anda dapat pergi dari sekedar gambar pada halaman untuk sesuatu yang menciptakan dampak visual dan emosional maksimum pada penampil yang Anda inginkan. Ini worth it!

About the Author Drawing Ebook

Francis Tsai adalah desainer konseptual ternama yang baru saja selesai bekerja pada film Mutant Ninja Turtles Teenage untuk Warner. Dia adalah artis utama Darkwatch dan telah bekerja pada banyak tugas game fantasi lainnya, serta peran pena dan kertas bermain game, manual dan kartu perdagangan. Dia adalah kontributor tetap untuk majalah ImagineFX.

Ebook Detail :

Title : 100 Ways to Create Fantasy Figures
Paperback: 128 pages
Besar file 33,60MB
Publisher: IMPACT; Original edition (October 10, 2008)
Language: English
ISBN-10: 1600611192
Download : Click Here
Pasword : akang

0 komentar:

Posting Komentar