Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 21 Februari 2013

Photoshop Compositing Secret Free Download

Compositing adalah salah satu tren terpanas di Photoshop dan fotografi hari ini untuk fotografer potret, desainer dari semua lapisan masyarakat, dan bahkan retouchers. Di mana-mana Anda melihat, dari foto kelompok, untuk lulus sekolah atau potret olahraga, majalah, poster film, dan DVD selimut, kemungkinan besar, Anda telah melihat compositing.
Dalam Rahasia Compositing Photoshop, Matt Kloskowski membawa Anda melalui seluruh proses balik menciptakan meyakinkan, dilaksanakan dengan baik, dan menawan komposit. Anda akan melihat bagaimana untuk membuat gambar yang menjalankan keseluruhan dari dunia nyata potret untuk perusahaan, wisuda, atau foto kelompok untuk potret olahraga, template, dan kolase, dan bahkan surealis, komposit dramatis yang menuntut klien untuk.

Anda akan belajar:

  • Salah satu rahasia yang paling penting untuk compositing: bagaimana menguasai pilihan di Photoshop (ya, rambut bahkan tipis),
  • Apa latar belakang warna, dan kamera dan setup pencahayaan bekerja terbaik untuk compositing,
  • Bagaimana memindahkan subjek dari satu latar belakang yang lain, dan pencahayaan Photoshop dan teknik bayangan untuk membuatnya terlihat nyata,
  • Dan semua tips Photoshop, trik, dan efek khusus yang Anda butuhkan untuk menarik dari sebuah komposit, meyakinkan profesional.

Author :

Matt Kloskowski adalah seorang guru Photoshop dan penulis sembilan buku tentang Photoshop, Elements, dan Illustrator. Matt mengajarkan Photoshop dan teknik fotografi digital untuk ribuan orang setiap tahun. Dia co-host top-rated podcast video TV Pengguna Photoshop dan juga menjadi tuan rumah Adobe Photoshop Lightroom pembunuh Tips dan Killer Tips Photoshop podcast. Dia membangun sebuah perpustakaan besar DVD dan kursus pelatihan online, dan menulis secara teratur untuk majalah Pengguna Photoshop. Matt adalah seorang instruktur di dunia acara Photoshop utama, Photoshop World Conference & Expo, dan bekerja di Tampa, Florida, pada National Association of Profesional Photoshop.

Ebook Detail :

Paperback: 408 pages
Publisher: Peachpit Press; 1 edition (August 8, 2011)
Language: English
ISBN-10: 0321808231
Besar File : 98,5 MB
Download : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar