Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 06 Februari 2013

ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013 Free Download

ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013
Kali ini admin akan membagikan kepada anda semua ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013, kelebihan dari edisi kali ini adalah cover dari ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013 adalah karya seniman graphic design yang berasal dari indonesia yang bernama Admira Wijaya, dan adminra wijaya juga memiliki tutorial dalam ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013 tentang kreasi membuat tanah liar di dunia nyata. Tentunya sebagai masyarakat indonesia kita juga ikut merasa bangga bahwa ada juga seniman graphic design yang berhasil menembus majalah yang cukup terkenal ImagineFX Magazine selain Mario Wibisono.

Berikut deskripsi dari ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013 :

Ketika datang ke fiksi ilmiah, menemukan cara untuk tanah ide liar di beberapa jenis realitas bisa jadi sulit - tapi kami di sini untuk membantu!
Sampul buku favorit dan artis komik Admira Wijaya menjelaskan bagaimana menyeimbangkan luar biasa dengan realistis, sementara Stefan Kopinski menambahkan rekayasa genetika sedikit karakter fantasi klasik. Plus, Barbarella perkasa mendapat kitsch komik berkat makeover untuk pin-up icon Serge Birault, dan Star Wars visioner Terryl Whitlatch menyediakan kelas master dalam anatomi alien.
Jika Anda membutuhkan perubahan kecepatan, kita membawa hal-hal kembali ke bumi dengan melihat khusus pada imajinasi tak terbatas Ian Miller, dan banyak lagi!
Dan hanya dalam kasus Anda telah entah bagaimana berhasil melewatkannya, kami membawa Anda khusus di balik layar melihat perangkat lunak Jepang pengembang CROOZ, yang berada di mencari artis baru - itu bisa Anda! Klik di sini untuk mencari tahu apa yang ditawarkan dan bagaimana untuk mendapatkan karya seni Anda terlihat.

Magazine Detail :

Title : ImagineFX Magazine Issue 093 March 2013
Publisher : Imaginefx.com
Language : English
Type : pdf
Jumlah Halaman :  116 page
Besar file : 28,08 MB
Download : Medifire
Baca cara download di menu about diatas jika anda belum mengetahui cara download di adf.ly


0 komentar:

Posting Komentar