Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 14 Februari 2013

2DArtist Magazine Issue 083 November 2012

2DArtist Magazine Issue 083 November 2012
Melanjutkan posting blog senirupa tentang majalah graphic design 2 dimensi yaitu 2DArtist Magazine, maka kali ini kami akan melanjutkan membagikan kepada anda semua 2DArtist Magazine Issue 083 untuk bulan November 2012, 2DArtist Magazine adalah sebuah majalah graphic design di dunia 2 dimensi yang sudah tidak asing lagi di kalangan seniman digital art. Sayangnya 2DArtist Magazine tersebut tidak dibagikan gratis melainkan harus dibeli seharga $.2,99, namun di blog senirupa, kami akan terus berusaha membagikannya kepada anda semua secara gratis. dan untuk memudahkan anda mendownload sengaja file kami simpan di server Mediafire. meskipun link diselimuti adf.ly tapi kami berharap menunggu sampai 5 detik tidaklah memberatkan.

Editorial :

Selamat datang di edisi 2DArtist Magazine Issue 083 November 2012. Ya itu benar, November adalah di sini, dan sebagai malam semakin gelap, musim dingin yang mendekati dan musim kembang api adalah kepada kami, kami membawa Anda masalah ledakan, penuh tutorial menarik untuk pemanasan keterampilan kreatif Anda!

Hal mulai dengan bang bulan ini dengan sampul depan menakjubkan kami, rentenir kejam bahwa Denis Zilber telah dibuat untuk seri Penciptaan Kartun kami 101, di mana seniman kita menunjukkan kepada kita bagaimana merancang dan melukis karakter kartun dasar.

Selanjutnya kami membawa Anda angsuran lain yang menarik dari seri Desain Senjata kami, di mana seniman kita yang menunjukkan bagaimana merancang konsep senjata yang berbeda sesuai dalam berbagai situasi dan lingkungan untuk industri game. Konsep bulan Sum seniman berbakat Brian membawa kita melalui tahap desain dan konsep bahunya dipasang senjata, hingga menambahkan tekstur dan sentuhan akhir.

Dalam edisi bulan ini kita memiliki bab kedua terakhir dari seri Enam Alam kami, di mana seniman kita telah menunjukkan kepada kita bagaimana merancang enam beragam, alam fantasi dari dunia yang sama. Salah satu daya tarik dari banyak permainan komputer modern adalah kemampuan untuk mengeksplorasi dunia yang luas yang diciptakan oleh tim berbakat seniman dan desainer. Anda dapat berkeliaran, bertualang dari satu wilayah ke yang lain, menyerap pemandangan mengesankan sambil menanggulangi tantangan dan musuh dari setiap deskripsi. Salah satu tantangan yang dihadapi oleh para seniman konsep bekerja pada permainan seperti ini adalah menciptakan berbagai lingkungan yang masih terlihat konsisten desain-bijaksana. Kali ini sekitar Richard Tilbury mengambil tantangan saat ia menggambarkan proses lukisan balik wilayah hutan nya.

Bart Toingson mendapat di ring dengan brushes Custom untuk seri Karakter bulan ini, saat ia mengambil un-bertekstur karakter dan menampar dia dengan kuas kustom untuk membuat preman dipukuli up. Bart menunjukkan cara membuat kuas kustom dan bagaimana ia menggunakan mereka untuk detil karakternya untuk mendapatkan efek ini.

Dalam Pembuatan bulan ini Of Andrei Pervukhin menunjukkan kepada kita bagaimana ia membuat citra Hell nya Saloon, mana ada twist untuk adegan klasik Barat.

Untuk hal-hal dari kita memiliki sebuah wawancara dengan seniman berbakat dan desainer Stuart dan Donna Jennett, yang berbicara tentang desain serbaguna mereka studio Alien Apple Studios. Kami juga memiliki sketsa konsep seniman brilian Johannes Helgeson. Seolah-olah itu tidak cukup, kita memiliki galeri biasa menakjubkan kami, menampilkan karya Edvige Faini, Nicholas Hong, Ivan Kashubo dan banyak seniman lebih berbakat.

Content :

Wawancara: Alien Apple Studios
The Sketchbook dari: Johannes Helgeson
The Gallery: 10 dari Artworks 2D Terbaik
Tutorial Seri: Senjata Desain - Bab 3: Shouder - Senjata Mounted oleh Brian Sum
Tutorial Seri: Enam Alam - Bab 5: Swamp / Marshland oleh Richard Tilbury
Seri Tutorial: Kartun Creation 101 - Bab 3: Kredit Shark oleh Denis Zilber
Tutorial Seri: brushes Custom untuk Karakter - Bab 3: Beaten-up Thug oleh Bart Tiongson
Pembuatan: The Hell Saloon-Proyek Ikhtisar
oleh Andrei Pervukhin
Promosi: Digital Art Master : v7 - Bab Promosi Buku Gratis

Magazine Detail :

Title : 2DArtist Magazine Issue 083 November 2012
Publisher : http://www.2dartistmag.com
Type File : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 83 page
besar file : 30 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar