Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 21 Februari 2013

Understanding Adobe Photoshop CS6 Ebook

Understanding Adobe Photoshop CS6
Sebuah buku yang membahas tentang adobe photoshop CS6 yang berjudul Understanding Adobe Photoshop CS6  teknik penting dalam pencitraan image profesional. buku ini seharga $.33,46 di Amazon.com dan anda bisa download gratis disini.
Photoshop adalah dasar dari setiap karir digital. Banyak pengguna yang berpikir mereka tahu itu, tetapi sebenarnya mereka memiliki lubang menganga dalam pelatihan mereka. Buku ini mencakup apa yang benar-benar profesional perlu tahu tentang Photoshop. Bagi siswa buku ini menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi program interaktif. Untuk profesional memberikan kesempatan untuk menambah basis keterampilan mereka. Pemotongan buku meskipun kekacauan dan unik, tidak hanya fokus pada fotografi digital, tetapi juga Web, desain grafis, dan video.
Pembaca akan belajar hal-hal penting dalam mengoreksi, mengedit, mengasah, retouching, dan penyajian foto serta bekerja pada proyek-proyek tertentu / latihan. Cakupan fitur C6 menarik meliputi: Pindah Sadar Konten, Blur Galeri, Video Editing, tanam tak rusak, Styles Teks, Cat Minyak, dan peningkatan kinerja banyak dan cara pintas.
Buku penuh warna termasuk tangan-on latihan dan gambar praktek serta 109 tutorial pelatihan video baru yang memperluas pada pelajaran dalam buku.

Review :

Dari perspektif saya sebagai pengguna Pshop intermediate dan fotografer, saya percaya Pak Harrington telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menjelaskan kompleksitas besar Photoshop CS6. Buku saja baik, dan ketika dikombinasikan dengan disk disertakan lebih baik.
Saya berharap dia telah mengambil sedikit lebih dari pendekatan "ad hoc" sebagai bekerja dengan produk ini sangat situasional dari foto ke foto. Lebih lanjut tentang berbagai cara untuk menangani pilihan, ukuran, dan warna baik secara global dan oleh daerah tertentu akan sangat membantu. Semua dalam semua, aku senang aku membelinya, menemukannya sangat membantu, nilai yang baik dan akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain. (bob bargamin)

Ebook Detail :

Title : Understanding Adobe Photoshop CS6
Paperback: 320 pages
Publisher: Peachpit Press; 1 edition (August 1, 2012)
Language: English
ISBN-10: 0321834623
Besar file : 154,3 MB
Free download : IDWS

0 komentar:

Posting Komentar