Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 23 Februari 2013

3DTotal Gothic Church - 3ds Max

3DTotal Gothic Church - 3ds Max Pdf + CD
3DTotal Gothic Church - 3ds Max Pdf + CD
Interior Creation Tutorial Ebook
- 530 MB -

Gothic Church e-book 76 halaman menyediakan rekening rinci bangunan, texturing dan pencahayaan interior sebuah gereja Gothic didasarkan pada konsep lukisan. Seri ini dimulai dengan prinsip-prinsip kunci dan teknik yang digunakan untuk memodelkan lingkungan sebelum pindah ke bab yang didedikasikan untuk menciptakan gargoyle di ZBrush - titik fokus di TKP. Di sini penulis mulai dengan membuat badan kasar menggunakan ZSpheres dan bergerak melalui fase patung banyak, pemodelan rincian untuk setiap bagian dari karakter dan menyoroti berbagai sikat dan peralatan yang digunakan di seluruh. Bab-bab akhir meliputi texturing, pencahayaan dan rendering adegan, bersama dengan pasca-produksi di Photoshop dan berujung pada versi 3D bergaya konsep aslinya.

Content:

Chapter 1 - Modeling the interior

Bab ini menguraikan pembukaan beberapa pendekatan yang menonjol untuk membangun interior gereja. Kami mencakup beberapa metode kunci dan pengubah bertanggung jawab untuk menciptakan adegan dan geometri inti.

Chapter 2 - Sculpting a Gargoyle in ZBrush

Bab 2 berfokus pada penciptaan gargoyle yang akan dipasang pada salah satu kolom gereja. Bab ini Berorientasi sekitar ZBrush dan alat mematung kuat dan menunjukkan bagaimana model rinci dapat berkembang dari ZSpheres sederhana.

Chapter 3 - Texturing 

Bagian ini rincian tahap texturing dari seri dan berhubungan dengan pemetaan dan membuka bungkusan bidang utama geometri bersama gargoyle.

Chapter 4 - Lighting and rendering 

Pencahayaan dan rendering adalah fokus dari bab ini. Rig ringan dan berbagai melewati render dijelaskan dalam kesiapan untuk bab terakhir.

Chapter 5 - Post-production in Photoshop

Bab terakhir dari tutorial ini mencakup bagaimana melewati render berbagai composited di Photoshop untuk membuat render akhir. Sebuah rekening beberapa alat Photoshop menunjukkan bagaimana serbaguna pendekatan ini dapat dan menunjukkan nilai melewati beberapa pasca-produksi.

Product details

Author: 3DTotal.com Ltd
Original scene: Richard Tilbury
Tutorial by: Luciano Iurino (3ds Max) and Jesse Sandifier (ZBrush)
Platform: 3ds Max, ZBrush & Photoshop
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
Size: 292 MB
Pages: 76
Webpage : http://shop.3dtotal.com/gothic-interior-creation-3dsmax.html
Download : pdf | cd


0 komentar:

Posting Komentar