Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Selasa, 26 Februari 2013

2DArtist Magazine Issue 086 February 2013

2DArtist Magazine Issue 086 February 2013
Gambar cover 2DArtist Magazine Issue 086 February 2013  bulan ini diciptakan oleh Chase Toole untuk angsuran terakhir dalam seri Menciptakan menarik dan rinci Kustom brushes tutorial. Ini seri tutorial telah melihat seniman kita menunjukkan cara membuat berbagai menarik dari sikat kustom, kemudian menggunakannya untuk bagian detail karakter. Chase putaran rangkaian dengan menunjukkan ia menggunakan sikat kustom untuk melukis seorang gadis periode drama Spanyol.

Merek baru dalam masalah ini, merupakan bagian pertama dari Off-Dunia seri Desain Kendaraan kami. Dalam seri ini seniman kita akan mendekati singkat yang diberikan seolah-olah itu untuk industri game, untuk menunjukkan teknik yang digunakan saat membuat konsep kendaraan. Matt Tkocz kicks hal off dengan kendaraan speeder dingin.

Kami terus dengan seri baru dunia Merancang, yang mengambil komprehensif melihat menciptakan dunia dari perspektif konsep. Gerhard Mozsi menyelidiki proses dan teknik yang dapat digunakan untuk menciptakan sebuah masyarakat yang luar biasa, dari ide awal hingga gambar selesai. Dalam angsuran ini, Gerhard berfokus pada menciptakan lanskap perumahan untuk dunianya, berkonsentrasi pada suasana hati dan suasana, sementara menjelajahi bagaimana menggunakan cahaya untuk membuat drama.

Dalam berita lainnya, Ignacio Bazan Lazcano menyimpulkan dua bagian Seaport nya tutorial tentang cara menggambar adegan yang kompleks dengan membahas dan menunjukkan penggunaan warna dan lukisan digital, kita mengejar ketinggalan dengan direktur kreatif dan freelance konsep artis Markus Lovadina (alias malo) untuk mencari tahu tentang latar belakang dalam seni, proses kreatif, pengaruh dan banyak lagi, dan Aekkarat Sumutchaya memberi kita wawasan tentang proses pengecatan untuk manga Pembunuh mengerikan itu Kitchen gambar, yang Anda ingat dari galeri September 2012 isu itu. Untuk menemukan hal-hal off, kami juga memiliki buku sketsa brilian oleh Andrew Murray Sean imajinatif dan galeri yang menampilkan beberapa karya seni baru yang mengagumkan dari beberapa yang terbaik di industri. Nikmati!

Content :

Interview: Markus Lovadina
The Sketchbook of: Sean Andrew Murray
The Gallery: 10 of the Best 2D Artworks
Tutorial Series: Off World Vehicle Design - Chapter 1: Speeder by Matt Tkocz
Tutorial Series: Designing New Worlds - Chapter 2: City/Residential Architecture by Gerhard Mozsi
Tutorial Series: Beginners Guide Project - Seaportby Ignacio Bazan Lazcano
Tutorial Series: Custom Brushes for Characters - Chapter 6: Period Drama Girl by Chase Toole
Making Of: Kitchen Killer - Project Overview by Aekkarat Sumutchaya
Promotion: Digital Art Masters:v7 - Free Chapter Book Promotion

Magazine Detail : 

Title :  2DArtist Magazine Issue 086 February 2013
Publisher : http://www.2dartistmag.com
Type file : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 88 page
Besar File : 73 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar