Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 21 November 2012

Adobe illustrator CS4 With Keygen

Adobe Illustrator CS4

Adobe Illustrator CS4  with Keygen


Adobe Illustrator CS4 adalah sebuah program graphic design pengolah image berbasis vector, sama halnya dengan Aplikasi coreldraw yang sudah tidak asing bagi kita semua pencinta senirupa dibidang graphic design. berikut deskripsi dari program Adobe Illustrator CS4 :
Illustrator sekarang dapat menangani proyek multipage. Itu fitur penting, yang telah menjadi titik lemah Illustrator untuk generasi sebelumnya, akhirnya memberikan alasan bagi pengguna versi yang lebih tua untuk update ke Illustrator CS4. Benar, ada beberapa kemampuan yang sangat bagus lainnya yang diperkenalkan dalam literasi terbaru, tetapi kemampuan sederhana untuk membuat bagian depan dan bagian belakang dokumen dalam satu file harus menggetarkan legiun desainer yang pernah berulang kali berpikir tentang beralih ke desain CorelDraw.

Memang, pelaksanaannya agak aneh. Dengan CS3, Adobe memperkenalkan crop tool yang memungkinkan Anda untuk menentukan bagian-bagian yang dapat dicetak secara individual atau diproses oleh Acrobat. Dengan CS4, perusahaan memperluas wilayah crop tool untuk bertindak sebagai artboards terpisah, dan Artboard setiap semacam diperlakukan seperti halaman. Manfaat dari arsitektur ini adalah bahwa artboards dapat berbagai ukuran, sehingga Anda dapat mencampur berbagai ukuran halaman dan jenis dalam satu dokumen. Artboard Setiap nomor seperti halaman, dan jika Anda menghapus sebuah Artboard, Illustrator akan memberi nomor untuk mempertahankan urutan. Anda dapat membuat dokumen dengan sejumlah standar dari artboards, atau membuat mereka dengan cepat dengan hanya menciptakan sebuah crop area. Arsitektur 3d terutama cocok untuk menciptakan cetak ubin.

Ada yang beberapa frustrasi dengan pendekatan Artboard. Karena pada dasarnya artboards mengapung di halaman Anda tidak bisa bekerja di daerah terpencil. Jika Anda memotong dan menyisipkan, Illustrator mempaste relatif terhadap aslinya seperti biasa, tanpa membatasi ke Artboard saat ini. Anda tidak dapat menghapus Artboard dan isinya bersama-sama, karena mereka tidak terikat bersama oleh apa pun selain lokasi koordinat pada halaman, Adobe circumvents ini untuk bergerak dan menyalin dengan Artwork Move / Copy dengan Artboard beralih, tapi ada tidak Pindahkan / Copy Artboard dengan analog Artwork (karena itu akan menjadi berat). Untuk menggabungkan file CS3 beberapa yang tidak telah menetapkan areal tanaman ke halaman multiartboard tunggal memerlukan menciptakan Artboard baru untuk setiap, menempatkan setiap file, kemudian menyeretnya ke tempat di Artboard yang diinginkan - tidak ada paste / tempat ke Artboard atau New Artboard dari File (seperti frustasi dengan kurangnya Photoshop dari Clipboard).

Jika Anda benar-benar menggunakan Illustrator untuk ilustrasi, bukan tata letak halaman, Anda benar-benar akan seperti brush Blob, yang memungkinkan untuk pencampuran stroke yang lebih alami. Daripada melestarikan setiap stroke sebagai jalur individu, menggabungkan stroke - atau penghapus - di satu jalan. Jika gradien hal penting bagi Anda, widget gradien interaktif baru membuat dan mengedit mereka proses yang lebih efisien, ditambah sekarang mendukung transparansi dan gradien elips.
Adobe illustrator CS4 With Keygen
Jenis File : rar
Besar File : 881mb 
Download : Click Here | download
Keygen | download


0 komentar:

Posting Komentar