Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 01 November 2012

Ayo gabung dengan kami di Google+: Kickstand Streamlines Karakter Animasi dengan StretchMesh



;
kickstand
Kickstand telah memperkenalkan StretchMesh 1.5, sebuah plug-in perubahan bentuk (deformasi) permukaan yang streamlines penciptaan animasi karakter realistis pada Maya.
?StretchMesh 1,5 sepenuhnya menemukan kembali pipeline deformasi karakter,? jelas Daniel Dawson, Direktur Teknologi Karakter di Kickstand. ?Karakter kulit sangat elastis dan sangat sulit untuk buat animasi. Dengan memberikan polygonal mesh yang melekat ?elastis? sesuai karakteristik, StretchMesh menghapus batas waktu intensif pemrosesan secara manual tweaking bobot kulit untuk steamline pencetakan kompleks dari gerakan tubuh dan wajah.?
stretchmesh
Menurut Dawson, StretchMesh 1.5 menggabungkan algoritma cepat untuk pengetahuan vertex relasi, yang memfasilitasi kecepatan penciptaan deformasi karakter yang halus dengan sharing polygonal data bersama vertex.
Fitur-fitur lainnya meliputi:
- Meningkatkan fleksibilitas benturan Animasi dengan primitif spheres dan Curve.
- Pengaruh objek benturan yang dapat dicat, sehingga pengguna kontrol per-vertex atas sebuah benturan dan dampaknya.
- Curve attractors menyediakan kemampuan untuk menarik vertex yang paling dekat menuju titik pada curve. Teknik ini berguna dalam pencetakan wajah, misalnya, di mana vertex alis yang perlu diambil terhadap target curve.
- mode ?skala aman? yang baru memungkinkan pengguna untuk skala mesh dan secara aman menjaga bentuk awalnya.
stretchmesh2
Yang perlu dicatat bahwa rendering 3D realistis sekali terbatas pada bidang keahlian khusus game ? secara significan telah meningkat popularitasnya. Misalnya, desainer pakaian sering membuat seluruh baris virtual pakaian untuk belajar dan tekstur kain yang menggantungkan pada model 3D. Selain itu, secara otomatis produsen tersohor Lamborghini telah membuat perangkat lunak yang digunakan untuk membuat digital prototip berbagai mobil sport, seperti seharga 1 juta USD atau 10 milyar rupiah 2008 Reventon.

0 komentar:

Posting Komentar