Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Jumat, 02 November 2012

Karya Senirupa Drawing By Pencil

Drawing By Pencil Artwork

Karya Senirupa Drawing By Pencil

Dalam membuat karya senirupa memang memiliki beragam media dan alat yang bisa digunakan, meskipun hanya menggunakan pensil seorang seniman juga bisa menghasilkan karya - karya senirupa yang fantastis dalam bidang drawing. disini saya ingin berbagi kepada anda 13 buah karya pencil drawing yang sangat mengagumkan, jika anda bertanya siapa seniman drawing by pencil ini, maka saya akan menjawab bahwa saya sendiri tidak tahu :D
saya mendapatkan karya-karya ini secara tidak sengaja ketika saya sedang browsing di internet, dan saya memposting Drawing by pencil ini sebagai bahan referensi dan masukan dalam berkarya senirupa utamanya yang menggeluti bidang drawing.

klik karya senirupa drawing by pencil untuk melihat gambar yang lebih besar.




Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork

Drawing By Pencil Artwork


0 komentar:

Posting Komentar