Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 19 November 2012

CorelDRAW Graphics Suite X4 With Keygen download

CorelDRAW Graphics Suite X4 With Keygen

CorelDRAW Graphics Suite X4 With Keygen


The CorelDRAW Graphics Suite telah lama menjadi program Graphic Design yang luar biasa, menggabungkan dua fitur Aplikasi lengkap: CorelDRAW untuk vektor berbasis gambar dan tata letak halaman, dan PHOTO-PAINT untuk mengedit gambar dan retouching foto. Utilitas pendukung termasuk PowerTRACE untuk konversi dari bitmap ke vektor, Bitstream Font Navigator untuk manajemen font, alat screen capture, dan banyak lagi. CorelDRAW Graphics Suite X4 ini juga menawarkan impor / ekspor dukungan untuk lebih dari 100 format file dan koleksi besar clip art, stok foto, font, dan template.

CorelDRAW Graphics Suite X4 ini meningkat secara signifikan dari versi X3 dengan alat-alat baru untuk mengedit gambar, perbaikan penanganan teks, dan benar-benar kembali bekerja raster-to-vektor alat konversi. Versi X4 dibangun pada kinerja dan stabilitas X3, dan memperkenalkan satu set perangkat tambahan yang lebih kecil, terutama di bidang tata letak halaman dan tipografi.

Ketika Graphics Suite X3 dirilis, saya katakan upgrade adalah "tidak punya otak." Itu masih berlaku bagi pengguna versi 12 dan di bawah, namun pengguna versi X3 tidak akan melihat sebagai signifikan perubahan dalam versi ini. Fitur-fitur baru yang sangat welcome dan praktis, mereka hanya tidak mungkin berdampak setiap pengguna di jalan besar.

Seperti X3, Suite termasuk Panduan Pengguna dicetak, Manual Content spiral terikat Digital, dan kartu referensi cepat, ditambah Anda mendapatkan dua jam video pelatihan dan Buku Pegangan CorelDRAW: "Wawasan dari Ahli." Menyederhanakan proses instalasi, CorelDRAW Graphics Suite X4 sekarang disampaikan satu DVD yang berisi perangkat lunak dan konten bonus.

Meskipun fleksibilitas ruang kerja intuitif dan mengesankan, CorelDRAW telah dilecehkan oleh beberapa industri profesional, namun itu adalah alat desain yang sangat mampu. Untuk pro desain, usaha kecil, pengguna rumahan, pelajar, dan pendidik, kemudahan CorelDRAW Graphics Suite X4 tentang penggunaan dan nilai sangat sulit untuk dikalahkan

CorelDRAW Graphics Suite X4 adalah pemimpin nilai, mampu menyediakan alat profesional untuk setiap tugas grafis. Upgrade dari CorelDRAW Graphics Suite X3 ke X4 merupakan langkah lebih evolusioner dan pengguna harus memutuskan apakah (terutama tata letak berorientasi halaman) fitur baru akan berdampak alur kerja mereka secara signifikan. Untuk pengguna versi 12 dan sebelumnya, upgrade ke X4 sangat dianjurkan.
  • Nilai yang sangat baik untuk uang - aplikasi terintegrasi memenuhi berbagai kebutuhan grafis.
  • Perangkat lunak dan semua konten yang sekarang disampaikan pada satu DVD.
  • Perangkat interaktif memungkinkan Anda untuk mengontrol pilihan di tempat kerja - tanpa kotak dialog mengganggu.
  • Mengesankan impor / ekspor format file kompatibilitas - dukungan untuk lebih dari 100 format.
  • Asli RAW dukungan dalam Corel PHOTO-PAINT.
  • Versi X3 pengguna tidak memiliki banyak alasan kuat untuk meng-upgrade.
  • PHOTO-PAINT akhirnya mendapat perhatian, namun masih tertinggal dari kebanyakan foto editor.
  • The Suite CorelDRAW selalu sedikit lemah di Web grafis departemen.
  • Sering dilecehkan oleh beberapa profesional desain dan biro jasa (jasa cetak).
  • Untuk Windows Vista / XP hanya - Macintosh dan Windows 2000/98/Me tidak lagi didukung.

Description:

CorelDRAW Graphics Suite X3 merupakan bundel aplikasi untuk ilustrasi, tata letak halaman, mengedit foto, dan grafis web.
Memberikan nilai luar biasa bagi para profesional desain, pengguna bisnis, guru, mahasiswa, dan pengguna rumahan.
Termasuk CorelDRAW, PHOTO-PAINT, PowerTRACE, CAPTURE, Font Navigator, bar code wizard, dan banyak lagi.
Termasuk lebih dari 10.000 karya seni klip dan gambar digital, 1000 hi-res foto, 1000 font, dan 80 template.
Mendukung jenis file lebih dari 100, EXIF ??data dari kamera digital, kamera RAW file, dan tekanan-sensitif tablet menggambar.
New: Terintegrasi dengan Windows Vista dan Windows Instan Cari Cari Desktop dengan konten diindeks dan thumbnail Explorer.
Baru: Integrasi WhatTheFont untuk identifikasi font. ConceptShare untuk kolaborasi online.
New: table layout Interaktif, lapisan halaman independen, format teks hidup, teks cermin paragraf, kutipan editing mark.


CorelDRAW GraphicsSuite X4 With Keygen download : 
Keygen : download
jika anda belum mengetahui cara download di adf.ly, silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar