Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Jumat, 02 November 2012

Digital Art Masters Volume 1 Free Download

3D Total Digital Art Masters

3D Total Digital Art Masters Volume 1

English | PDF | 289 Pages | 74,19MB

Pengantar

3DTotal menyajikan angsuran pertama dari seri Digital populer Art Masters, Masters Digital Art: Volume 1. Mengandung beberapa karya seni terbaik 2D dan 3D digital yang Anda akan melihat di industri saat ini, buku ini menandai awal dari koleksi akhir gambar inspirasi dan bahan referensi yang harus dimiliki untuk setiap artis CG.

Digital Art Masters: Volume 1 adalah lebih dari sekedar buku lain galeri, masing-masing seniman telah memberikan breakdown, dengan mendukung citra tentang bagaimana mereka membuat bagian mereka dari pekerjaan. Isi buku ini tidak hanya langkah sederhana dengan langkah tutorial, melainkan menjelaskan dan detail proses pemikiran di balik karya seni. Hal ini memungkinkan pembaca untuk menemukan bagaimana bagian-bagian tertentu diciptakan dan belajar beberapa tips dan trik baru di sepanjang jalan.

Ebooks details :

Hardback: 192 pages
Publisher: 3DTotal
Paper quality: Full color premium paper pages
ISBN: 0-9551-5300-X

CONTENT :
Features 48 of the finest digital 2D and 3D artists working in the industry today, including: 
Natascha Roseoseli
Philip Straub
Rob Chang
Jesse Sandifer
PiSONG
Meny Hilsenrad
Ryan Lim
Industry Quotes

Review :

"Digital Art Masters merupakan publikasi inspirasional. Meskipun tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah buku tutorial langkah-demi-langkah, memberikan wawasan yang menarik ke dalam metode kerja seniman digital banyak. Gambar 3D yang dipecah menjadi modeling, texturing dan pencahayaan, tapi buku ini juga mencakup contoh yang baik dari praktek-praktek tradisional seperti perspektif dan komposisi ".
Brian Taylor - Pencipta Rustboy
http://www.rustboy.com

"Buku ini tidak hanya pameran seniman di tepi pemotongan dari industri seni digital, tetapi juga memberikan tips yang berharga dan saran yang akan mengantarkan generasi berikutnya master seni digital. Ini adalah buku seperti ini yang terus menantang dan menginspirasi saya dalam saya sendiri artistik perjalanan. "
Tim Warnock - Matte Painter dan Konsep Artist
http://www.thenextside.com

webpage : http://shop.3dtotal.com/digital-art-masters-volume-1.html
Download : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar