Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 15 Desember 2012

Adobe Flash Profesional CS5 Classroom In A Book


Adobe Flash Profesional CS5 Classroom In A Book
Dalam buku Adobe Flash Profesional CS5 Classroom In A Book Pembaca akan mempelajari apa yang mereka perlu ketahui untuk membuat konten interaktif menarik dengan Flash CS5. Selain belajar elemen kunci dari antarmuka Flash, termasuk panel, jadwal, dan frame, pembaca belajar bagaimana bekerja dengan grafis, membuat dan mengedit simbol, memodifikasi teks, menambah interaktivitas dengan ActionScript 3.0, dan memasukkan animasi dan suara ke dalam proyek mereka . Mereka juga belajar bagaimana mempersiapkan dan ekspor proyek-proyek mereka selesai untuk penerbitan. Ini CS5 sepenuhnya edisi revisi meliputi mesin teks baru, alat gambar Deco, fitur Spring untuk kinematika invers, perangkat video, dan banyak lagi.

Dengan versi terbaru dari Flash CS5 baru, ada banyak upates baru bahwa Flash desainer berharap untuk, sebagian besar antarmuka ActionScript ditingkatkan, baik "tulang" animasi, rendering teks yang lebih jelas, fisika ditingkatkan, poin skr lebih baik untuk tweening bentuk, dll .

Semua fitur baru dijelaskan secara rinci dalam versi baru dari setiap buku populer Adobe Flash. Kelas dalam seri buku telah menjadi standar de facto di Flash belajar dan semua update baru versi selama bertahun-tahun. Buku ini tidak berbeda, penulis melewati semua fitur baru yang besar dan menjelaskan mereka indah dan dengan sangat rinci.

Daftar isi:

Bab 1: Getting dikenal oleh
Bab 2: Bekerja dengan Graphics
Bab 3: Membuat dan Mengedit Simbol
Bab 4: Menambahkan Animasi
Bab 5: Gerak Atriculated dan Morphing
Bab 6: Membuat Navigasi Interaktif
Bab 7: Menggunakan Teks
Bab 8: Bekerja dengan Suara dan Video
Bab 9: loading dan Pengendalian Konten Flash
Bab 10: Penerbitan flash Dokumen

Tidak peduli apa teknologi web yang Anda gunakan di web, Anda selalu membutuhkan sistem navigasi dan bab ini benar-benar menjelaskan dengan baik. Pembicaraan penulis pertama tentang berbagai metode berkedip desainer / pengembang dapat membuat menu navigasi dengan Flash dan dengan teknologi lain (CSS dan JavaScript) dan kemudian masuk ke dalam contoh yang menunjukkan cara yang sangat rapi menggunakan film interaktif, tombol tak terlihat dan sedikit SEBAGAI untuk membuat keren, menu visual menyenangkan.

Penulis juga benar-benar menjelaskan ActionScript 3.0 sangat baik bila diperlukan dalam bab-bab tertentu. Sulit untuk menjelaskan beberapa teknik di Flash tanpa meliputi ActionScript sedikit dan penulis benar-benar menjelaskan apa yang sedang terjadi dan membantu newbie tentang bagaimana AS tidak dan bekerja dengan contoh yang dibahas.

Ebook Detail :

Judul :  Adobe Flash Profesional CS5 Classroom In A Book
Published : Adobe Press. May 19, 2010
Series: Pearson Custom Library: Computer Science.
Copyright : 2010
Jumlah Halaman: 384
Besar File : 12,52 MB
ISBN-10: 0-321-70180-1
Download : Mediafire


0 komentar:

Posting Komentar