Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Selasa, 04 Desember 2012

Computer Arts Magazine Issue 196 January 2012

Computer Arts Magazine Issue 196 January 2012

Computer Arts Magazine Issue 196 January 2012

Description

Keberhasilan tak berujung, klien besar dan kebahagiaan kreatif, saya berharap. Bulan ini, kita menenun serangkaian fitur dan tips seluruh majalah untuk membantu Anda membuat lebih banyak uang di tahun baru. Dari memilih apakah akan bekerja di rumah atau freelance, untuk menjadi lebih fleksibel dalam skillset Anda, saya harap Anda akan menemukan segudang nasihat yang menginspirasi Anda untuk meningkatkan permainan Anda pada tahun 2012. Seperti poster mengatakan di dinding Pampa Garcia Pe?a itu, 'Go Big atau Go Home'. Ini adalah moto menarik untuk hidup dengan dan satu saya berpikir bahwa kita semua dapat berhubungan dengan.

Kami juga punya fitur yang mendalam pada pekerjaan spec. Ini adalah topik yang desainer suka berdebat - melihat apa yang kita dapatkan dari itu. Tentu saja, kita sudah mendekati baik mereka yang membenci dan orang-orang yang membuat hidup rapi dari itu.

Dan seperti yang saya katakan bulan lalu, Seni Komputer sekarang tersedia di Apple Newsstand. Ini adalah cara sempurna untuk menikmati CA bergerak, baik itu pada iPhone atau iPad. Pengguna Android tidak takut: Anda dapat menemukan versi digital majalah pada Zinio.

Satu hal lagi saya akan mengarahkan Anda ke. Jika Anda belum diperiksa seri kami dokumenter Hidup Studio pada DVD yang datang dengan majalah ini, Anda akan menjadi gila untuk melewatkan bulan ini, berfokus pada brilian Mengapa Tidak Associates.

Language : english
Format file : pdf
Jumlah halaman : 132 page
File Size : 81,82 MB
Download: Click Here



0 komentar:

Posting Komentar