Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 05 Desember 2012

Karya Senirupa Wendy Ng Seniman China

wendy ng artwork
Wendy Ng adalah seorang desainer grafis sekaligus pelukis figuratif abstrak. Dia lahir di Hong Kong, dididik di Amerika Serikat, Belgia dan Inggris. Weendy lulus Seni dan Desain di Sekolah Seni Wimbledon, Inggris, dengan Desain Grafis dan latar belakang Ilustrasi dalam iklan dan penerbitan, dan juga memiliki beberapa pengalaman kerja yang berharga di media agency MediaCom dan publishing company Up Limited.

Dia menghadapi dilema identitas budaya saat ia menghabiskan setengah hidupnya di Barat dan setengah dari itu di belakang Timur di masa kecilnya. Tetapi juga merupakan keuntungan baginya karena yang membuat dia berbicara 3 bahasa lancar dan memiliki kemampuan berpikir desain yang beragam dan yang paling penting, pikiran yang terbuka. Dia saat ini bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan merchandising dipasarkan di industri musik, band favorit adalah Brand New dan Nothington.

Mengenai karya-karyanya Ia melukis dalam bentuk tradisional tetapi mengambil ide nya lebih lanjut dengan melakukan percobaan dengan pola dan tekstur, menciptakan keseimbangan antara kehidupan nyata Seni dan Seni Abstrak.
Wendy Ng menangkap keindahan dan feminitas dengan seni potret wanitanya, dan membuatnya lebih istimewa dengan kemampuannya untuk menggabungkan abstrak dari realisme. Dengan emosi yang ditangkap di setiap wajah subyek, dia juga mampu menciptakan berbagai pola, yang mencakup tanda-tanda halus seni geometris, daun, kelopak mawar, ornamen bunga, bola, pixel, kotak, dan bentuk lainnya. Cara dia menanamkan media ini menjadi bentuk mewah seni potret yang sangat menakjubkan.

Jika anda ingin mengenal lebih jauh tentang Wendy Ng Silahkan menuju kesitus resminya disini
http://ngwt.wordpress.com/

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

wendy ng artwork

0 komentar:

Posting Komentar