Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 24 Desember 2012

Photoshop CS5 Classroom In A Book Free Download

Photoshop CS5 Classroom In A Book
Buku yang ada dihadapan anda saat ini adalah Adobe Photoshop CS5 Classroom In A Book, buku ini sangat bermanfaat dan berguna bagi anda yang ingin belajar lebih jauh tentang adobe photoshop. buku ini di publikasikan oleh adobe press yang membahas semua fungsi-fungsi dan kegunaan fitur-fitur dari program aplikasi berkarya senirupa graphic design adobe photoshop CS5.
berikut adalah review dari buku Photoshop CS5 Classroom In A Book yang ada di Amazon.com

Adobe Photoshop CS5 Classroom dalam suatu Buku dilengkapi dengan denda DVD-ROM untuk Windows dan Mac OS diisi dengan 2 jam tutorial, dan menyediakan cara termudah untuk belajar Photoshop CS5. The 'kelas' pusat Format sekitar 14 pelajaran yang mencakup dasar-dasar belajar Photoshop dan memberikan tips untuk menjadi lebih produktif dengan program. Hal ini dapat dilihat dalam lingkungan belajar yang progresif atau disebut sebagai referensi dengan melompati sekitar: cara baik, siswa mencari kursus di rumah akan menemukan pemenang!

Berbicara sebagai Certified Instructor Adobe Photoshop, saya pikir buku Photoshop CS5 hebat. Jika Anda tidak memahami ruang kerja, pilihan dan lapisan, Anda tidak akan menjadi sangat jauh di Photoshop. Buku ini melakukan pekerjaan yang sangat baik mengajar dasar-dasar, dan kemudian memungkinkan Anda untuk melanjutkan belajar masking, bekerja dengan jenis, composite dan banyak lagi. Tentu, ada beberapa daerah yang bisa menggunakan penjelasan yang lebih sedikit, tapi itulah mengapa kita memilih untuk menggunakannya di kelas online kami Photoshop. Ketika Anda menggabungkan buku ini (atau salah satu Kelas dalam judul buku) dengan instruktur yang berpengalaman, tidak hanya ada bahan yang lebih baik di luar sana. Saya telah menggunakan seri sejak saya mulai mengajar Photoshop versi 3, dan murid-murid saya selalu menyukai latihan dan diberikan peringkat yang sangat tinggi untuk buku-buku. Sejauh ini, Adobe Photoshop CS5 Classroom dalam suatu Buku telah diterima dengan sangat baik oleh siswa kami di Pelatihan Rocky Mountain.

Saya seorang fotografer maju dan telah menggunakan Photoshop selama bertahun-tahun. Ini adalah edisi ketiga dari Kelas dalam sebuah buku untuk saya dan saya kecewa. Para penulis menggunakan beberapa foto-foto lama yang sama. Lebih buruk dari sudut pandang saya adalah bahwa beberapa pelajaran yang cukup kompleks dengan tidak ada penjelasan alasan untuk setiap langkah. Hal ini seperti sebuah buku masak yang hanya berguna untuk membuat resep termasuk tetapi tidak untuk belajar bagaimana memasak. Saya pikir Scott Kelby buku jauh lebih berguna (dan menyenangkan). Bahkan buku Evening Martin yang saya tidak suka karena cetak terlalu kecil untuk mata saya lelah tua dan bisa agak kering lebih baik daripada upaya ini.

Ebooks Detail

Title : Photoshop CS5 Classroom In A Book
Publisher : Adobe Press, May 27, 2010
Copyright 2010
Pages: 464
ISBN-10: 0-321-70176-3
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar