Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 23 Desember 2012

ebook Oil Painting For Dummies gratis download

Oil Painting For Dummies

Ebooks Oil Painting For Dummies


Buku yang saya bagikan dengan anda kali ini berjudul Oil Painting for dummies, didalamnya berisi tentang bagaimana membuat karya seni lukis menggunakan cat minyak. berikut adalah deskripsi  hasil translate google yang langsung saya copas.

Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa lukisan cat minyak itu mudah. Tapi itu akan jauh lebih mudah dan jauh lebih menyenangkan bila Anda mengikuti pendekatan langkah-demi-langkah yang dimulai Anda pergi di kaki kanan, membantu Anda membangun keterampilan Anda satu per satu, dan memberi Anda banyak latihan untuk mengembangkan kerajinan Anda. Itulah yang akan Anda temukan di Oil Painting For Dummies.

Benar-benar bebas dari jargon arty, panduan ini penuh warna memiliki semua tangan-instruksi yang Anda butuhkan untuk menguasai dasar-dasar. Anda akan melihat bagaimana merencanakan sebuah lukisan, membangun citra dalam lapisan, warna campuran, dan membuat komposisi yang menakjubkan. Anda juga akan menemukan semua yang anda perlu tahu tentang cat minyak, pelarut, dan pigmen, kuas, palet, dan permukaan lukisan, dan bagaimana untuk menjaga harga turun di toko peralatan seni.

Discover how to :

  • Choose the right supplies
  • Set up your studio and care for your equipment
  • Handle your materials safely
  • Develop your design and composition skills
  • Make practice sketches and studies
  • Use broken stroke, dry brush, glazing, scraffito and other brush strokes
  • Try out different compositions
  • Mix any color you want
  • Simplify tricky still-life subjects
  • Paint landscapes and common objects out doors
  • Paint portraits and the human form
Lengkap dengan bagan warna berguna, dasar daftar bahan, dan persegi melihat sangat berguna, Oil Painting For Dummies adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk menemukan artis batin Anda!

Saya mengajar lukisan dan telah belajar banyak dari buku ini. Apakah seseorang baru memulai atau terlibat dalam lukisan selama bertahun-tahun, buku ini membawa ide-ide baru dan informasi. Ini indah juga, dengan piring di-proses dan karya selesai. Suatu keharusan bagi siapa pun yang tertarik untuk belajar melukis atau mempelajari cara-cara baru untuk bekerja dengan warna!

Dari semua lukisan minyak buku instruksional saya telah membeli, yang satu ini adalah yang terbaik. Ini akan membawa Anda dari dasar-dasar atau lukisan minyak dalam cara yang sangat understanble untuk pemula apapun. Melalui buku ini, Anda diajarkan setiap elemen dari lukisan minyak dari awal sampai akhir. Saya akan sangat merekomendasikan buku ini kepada siapa saja yang memiliki keinginan untuk cat minyak. Buatlah yang pertama di perpustakaan Anda.

Author

Anita Giddings, (Indianapolis Indiana) is an artist and Senior Lecturer in Fine Arts at Herron School of Art and Design, Indiana University. She has over 20 years of teaching experience in painting both at the college level and for adult education. She has been recognized for her teaching ability at the university and has earned awards in teaching three times. She enjoys traveling and takes students to Italy for study abroad programs regularly. Giddings holds a BFA with a concentration in painting from Herron School of Art and an MFA in painting from Indiana State University. Her own works include painting, photography and installation art. Giddings maintains a studio in her home in Indianapolis.

Detail Buku

Paperback: 320 pages
Publisher: For Dummies; 1 edition (February 5, 2008)
Language: English
ISBN-10: 047018230X
Besar File : 8,87 MB
Download : Mediafire



0 komentar:

Posting Komentar