Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Selasa, 04 Desember 2012

Computer Arts Magazine Issue 197 February 2012

Computer Arts Magazine Issue 197 February 2012

Computer Arts Magazine Issue 197 February 2012

Description :

Kami memiliki hak istimewa bulan ini untuk menghabiskan waktu yang agak lama dengan agen merek Associates atas Landor. Kenapa? Nah, itu untuk alasan mendapatkan di bawah kulit badan, pengeboran bawah persis bagaimana kerajinan solusi merek yang luar biasa untuk klien. Apa yang kita datang pergi dengan adalah seorang ahli lima-titik pendekatan untuk branding yang akan sangat berharga jika Anda pernah melakukan pekerjaan semacam ini - dan mari kita hadapi itu, itu cukup mungkin. Ambil edisi terbaru sekarang untuk melihat bagaimana Peter Knapp dan timnya membangun merek yang sukses untuk klien mereka.

Di tempat lain dalam masalah ini kita mendapatkan sedikit berkaca-kaca ketika kami mengunjungi Airside seperti menutup pintu. Kami sudah dewasa dengan lembaga ikonik dan kami akan kehilangan output yang beragam dan selalu sangat kreatif. Baca wawancara dengan tiga pendiri - termasuk apa yang mereka akan lakukan berikutnya - pada halaman 40 majalah, dan jangan lupa untuk menonton mereka dalam film dokumenter Hidup Studio kami pada DVD.

Tahun baru sekarang dalam ayunan penuh dan Januari Blues memiliki (hampir) menghilang, jadi apa waktu yang lebih baik untuk berkolaborasi dengan rekan kreatif pada proyek yang menarik? Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk memulai proses, check out kami atas 10 fitur, sebagai bagian dari desain manual. Ditambah sebagai memperlakukan khusus, bulan ini kita sudah sebuah buku gratis menakjubkan teka-teki dan kuis untuk membantu meniup terakhir dari jaring laba-laba Natal jauh.

Oh, dan dalam kasus Anda belum, periksa Komputer Koleksi Seni - peluncuran baru dari merek CA. Dengan saham kertas yang berbeda di seluruh, tinta fluoro dan tentu saja mendalam, fitur terfokus dan wawancara, itu membuat tambahan yang bagus untuk rak buku studio Anda.

Product Detail

Language : english
Format file : pdf
File size : 30,08 MB
Jumlah Halaman : 116 page
Download: Click Here


0 komentar:

Posting Komentar