Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 29 Desember 2012

Digital Painting Techniques: Practical Techniques of Digital Art Masters

Digital Painting Techniques: Practical Techniques of Digital Art Masters

Ebooks Fine Arts yang berjudul Digital Painting Techniques: Practical Techniques of Digital Art Masters, sebuah buku yang membahas tentang berkarya senirupa untuk Digital arts, Temukan tips, trik dan teknik yang benar-benar bekerja untuk seniman konsep, pelukis matte dan animator. Disusun oleh tim di 3dtotal.com, Teknik Lukisan Digital, Volume 1 menawarkan inspirasi digital dengan tangan-wawasan dan teknik dari seniman digital profesional. Lebih dari sekedar sebuah buku galeri - dalam Teknik Lukisan Digital setiap seniman telah menulis sebuah gambaran breakdown, dengan mendukung citra tentang bagaimana mereka membuat bagian mereka dari pekerjaan. Pemula dan menengah digital seniman akan terinspirasi oleh koleksi gaya galeri satu contoh terbaik dari lukisan digital dari seniman ternama dunia digital. Mulai bimbingan Anda ke dunia lukisan digital saat ini dengan beberapa seniman digital terbesar di dunia dan menyelidiki profesional techiques lukisan digital, seperti kecepatan lukisan, pembuatan kustom brush dan lukisan matte. Mengembangkan keterampilan digital lukisan luar berbagai tutorial gratis lukisan digital online dan menerapkan up to date yang paling teknik untuk kanvas digital Anda dengan Teknik Lukisan Digital untuk Animator.

  • Mentor dengan beberapa seniman seni lukis digital terbesar di dunia dan menyelidiki profesional techiques lukisan digital, seperti lukisan kecepatan, pembuatan sikat kustom dan lukisan matte.
  • Inspirasi dan teknik dalam satu buku lukisan digital! Jadilah terinspirasi dengan koleksi gaya galeri satu contoh terbaik dari lukisan digital dari dunia seniman digital terkenal dan menjelajahi langkah demi langkah tutorial yang menjelaskan teknik lukisan digital.
  • Mengembangkan keterampilan digital lukisan luar tutorial gratis lukisan digital dan menerapkan up to date yang paling teknik untuk kanvas digital Anda dengan panduan lengkap untuk lukisan digital.

Reviews:

Teknik Digital Painting adalah kompilasi dari tutorial yang ditulis oleh berbagai seniman digital berbakat.

Hal ini dipecah menjadi delapan bab dengan sekitar 5-7 tutorial masing-masing, dan galeri di akhir. Buku fisik itu sendiri baik terikat sehingga ketika terbuka itu terletak datar untuk referensi mudah sementara Anda bekerja.Bab-bab adalah: brushes Custom, Lukisan Kecepatan, Lukisan Matte, Creatures, Manusia, Lingkungan, Sci-Fi dan Fantasy, dan Proyek Lengkap.Tutorial, dengan pengecualian dari beberapa, menggunakan Photoshop, pengecualian dicatat juga menggunakan Painter. (Dalam bab terakhir, salah satu artis juga menggunakan Artweaver dan Gimp, sementara yang lain menggunakan Cinema 4D Tapi demi argumen, menganggap ini adalah Photoshop digital buku lukisan..) Dan beberapa tutorial juga datang dengan aset yang tersedia untuk di download dari buku situs.
Adapun konten, mari kita mengatakan bahwa beberapa tutorial yang lebih menyeluruh dan berguna daripada yang lain. Sedangkan visual yang pergi bersama mereka yang menakjubkan, beberapa tutorial sikat berjumlah sedikit lebih dari cara menyimpan sikat baru di Photoshop. Tapi tutorial sikat sisa menyelidiki mengapa dan bagaimana menciptakan sikat kustom untuk aplikasi berguna dan menghemat waktu, kemudian diilustrasikan penggunaannya.Beberapa tutorial selanjutnya tidak jelas, salah satu contoh langkah yang menyatakan "menggunakan sikat bertekstur" - dengan tidak ada indikasi atau contoh dari tekstur, hanya screenshot dari lukisan berlalu. Untungnya itu tidak terjadi terlalu sering.Sebagian besar tutorial disediakan screenshot dari pengaturan perangkat lunak, kuas yang digunakan, dan kemajuan gambar dengan penjelasan yang jelas. Creature Concept 101 oleh Mike Corriero, Cat Lips Luscious oleh Anne Pogoda, Wajah Manusia oleh Nykolai Aleksander, dan Seri Lingkungan oleh Carlos Cabrera segera muncul dalam pikiran.Akhirnya, buku ini bisa digunakan putaran lain suntingan untuk konsistensi, terutama mengacu pada perangkat lunak terminologi. Juga, beberapa layout halaman membuatnya sulit untuk menemukan angka direferensikan seluruh (yaitu lihat Gambar 4, yang akan menjadi sisipan dari tokoh lain pada halaman sebelumnya). Terlalu mengerikan, tetapi sesuatu yang harus diperhatikan apa-apa.Secara keseluruhan, ini adalah sumber yang bagus untuk seniman digital mencari inspirasi dan mempelajari beberapa teknik baru. Muncul dengan peringatan, bagaimanapun, bahwa ini bukan sebuah buku untuk pemula, Anda tidak akan menemukan tutorial untuk mempersiapkan sebuah kanvas digital, meniru konsistensi cat, atau pencampuran warna. Jadi sementara buku ini tidak akan menggantikan buku dasar yang baik pada lukisan digital, itu akan membuat suplemen yang besar.

Ebook Detail :

Title :  Digital Painting Techniques: Practical Techniques of Digital Art Masters
Publisher : 3DTotal.com, Focal Press
ISBN :  0240521749, 23-09-2009
Bahasa : English
Format File : pdf
Jumlah halaman : 289 Page
Besar File : 29 MB
Download : Indowebster

0 komentar:

Posting Komentar