Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 05 Desember 2012

ImagineFX Magazine Issue 90 Christmas 2012

ImagineFX Magazine Issue 90 Christmas 2012

ImagineFX Magazine Issue 90 December 2012

ImagineFX Magazine dikemas untuk langit-langit dengan campuran eklektik mendalam lokakarya dari fantasi terbaik di dunia dan seniman sci-fi, ditambah galeri dan wawancara, berita masyarakat dan review produk. Apakah Anda seorang seniman profesional, seorang mahasiswa seni atau hanya membuat seni untuk hobi, setiap halaman ImagineFX diisi dengan saran yang tak tertandingi dari tim kami terkenal di dunia seniman yang membawa Anda dipesan lebih dahulu, mendalam workshop seni digital dan tradisional, tips dan teknik. Kami satu-satunya majalah yang didedikasikan untuk fantasi dan sci-fi digital art. DVD kami penuh sesak penuh kuliah video dari seniman profesional, hi-res multi-layered file lokakarya, free brush, tekstur dan gambar referensi, dan uji coba perangkat lunak terbaru. Anda tidak akan mendapatkan tingkat konten dari setiap majalah lainnya.

Deskripsi untuk ImagineFX Magazine Issue 90 December 2012

Selama lebih dari 20 tahun, Blizzard Entertainment telah mendorong batas-batas desain permainan video yang kontemporer dengan judul mereka sangat populer termasuk Warcraft, StarCraft dan Diablo.

Kami sangat senang untuk menyajikan kepada Anda sebuah wawasan eksklusif ke dalam Proyek Seni Rupa Blizzard, sebuah pertemuan yang unik dari seniman terbesar di dunia fantasi kontemporer menciptakan visi mereka sendiri tentang alam semesta Blizzard. Bulan ini, legenda termasuk Alex Horely, Todd Lockwood, Alex Ross dan Syd Mead berbagi pengalaman mereka dan menampilkan potongan-potongan seni yang luar biasa yang dihasilkan untuk proyek tersebut. The Glenn luar biasa Rane dicat penutup yang indah, menampilkan penyihir dari alam semesta Warcraft.

Kami juga memiliki workshop khusus langsung dari dua seniman Blizzard terbaik, Sam Didier bertabrakan dunia of Warcraft dan StarCraft bersama-sama, dan Laurel D Austin berbagi pendekatannya untuk menciptakan kelompok dinamis karakter. Seolah-olah fitur Blizzard kami tidak cukup untuk membuat Anda sibuk, kami juga punya wawancara khusus dengan konsep artis Kieran Yanner, bersama dengan saran kostum dari Annie Stegg, panduan Vaughan Ling untuk menciptakan mekanisme pet lucu, dan banyak lagi.

Magazine Detail :

Edisi : 90 Christmas Desember 2012
Bahasa : Inggris
File Type : pdf
Jumlah halaman : 116 Page
Besar file : 12,23 MB
Publisher : http://www.imaginefx.com/02287754329430770820/imaginefx-90.html
Download : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar