Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 13 Desember 2012

Buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Gratis Download

cover Buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Gratis Download
Judul lengkap dari Buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Gratis download yang disusun oleh Rahmat Widiyanto ini adalah 129 Teknik Profesional Photoshop CS3. Meskipun dalam buku ini berisi tentang aplikasi adobe photoshop CS3 namun anda pengguna Adobe Photoshop CS4, Photoshop CS5, dan bahkan Adobe Photoshop CS6 bisa menggunakan buku ini sebagai bahan referensi dan rujukan dalam belajar adobe photoshop. sebab secara umum tools-tools dasar dari adobe photoshop CS tidak mengalami perubahan, kecuali penambahan fitur-fitur adobe photoshop cs versi diatasnya.

Kelebihan dari buku ini dibandingkan buku tutorial bahasa indonesia lainnya adalah:
  • 129 Teknik profesional adobe photoshop cs mulai dari tingkat pemula sampai ke tingkat mahir, jadi semua kalangan bahkan yang tidak tahu sama sekali tentang adobe photoshop CS bisa menjadikan buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia sebagai bahan belajar secara mandiri tanpa memerlukan pembimbing, apatah lagi bagi yang sudah mahir.
  • Materi dari Buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Gratis download ini disajikan secara praktis, instan dan langsung kesasaran, jadi anda bisa langsung mempraktekkannya di depan layar anda.
  • seluruh pembahasan dicetak dalam tampilan penuh warna atau full color sehingga anda akan lebih mudah memahami tentang maksud dari tutorial dari buku ini.

Daftar isi 

Adapun isi dari buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Gratis download ini secara garis besar dapat anda lihat dengan lebih rinci dibawah ini:

Dasar-dasar adobe photoshop CS

berisi tentang: lingkungan kerja adobe photoshop, mengenal toolbox, mengenal palet dan layer, mengenal jenis dan parameter brush, serta bagaimana mengubah bentuk area seleksi.

Teknik untuk tingkat pemula

beirisi tentang: dasar-dasar dari adobe photosho cs seperti mengelolah dokumen, mengatur kanvas, photo hitam putih, pencahayaan dengan brightness, levels dan curves, serta pengaturan warna
isi Buku Tutorial Photoshop Bahasa Indonesia Gratis Download

Teknik untuk tingkat menengah

membahas tentang Efek-efek yang bisa diciptakan pada adobe photoshop cs, seperti efek shadow, bevel dan emboss, satin dan banyak lagi.

Teknik untuk tingkat mahir

membahas tentang efek tingkat lanjut pada photoshop cs seperti Gaussian Blur, Motion, Radial Blur, Diffusi Glow, Freeze Mask dan masih banyak lagi.

Manipulasi dan Rekayasa Photo Digital

berisi tentang manipulasi photo dalam photo, memperbaiki photo yang sudah tua, memmbuat bingkai, desain kreatif white siluet dan kertas tersobek, dan masih banyak lagi.

Detail Buku :

Judul : 129 Teknik Profesional Photoshop CS3
Penyusun :  Rahmat Widiyanto
Publisher : Elexmedia Komputindo
Bahasa : Indonesia
Format : pdf
Jumlah Halaman : 144
Besar file : 13, 41 MB
Gratis Download : Mediafire

1 komentar:

kalau ga iklas ga usah ngasih om,katanya gratis tpi pas di ownload minta passwor biar downloadnya bisa jalan,sekarang kalau memang iklas mau ngasih,ya sekalian klasih password nya lah

Posting Komentar