Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 05 Desember 2012

Computer Arts Magazine Issue 208 December 2012

Computer Arts Magazine Issue 208 December 2012

Computer Arts Magazine

Computer Arts Magazine adalah majalah terkemuka untuk desainer, ilustrator, dan profesional kreatif. Setiap bulan di majalah ini Anda akan menemukan kebanyakan dari inspirasi, keterampilan software kreatif dan saran industri, semua ditujukan untuk membuat Anda lebih baik - dan lebih sukses dalam dunia desainer. Bagian Output kami membawa Anda desain terbaik di dunia kerja, dan bagian baru kami, Manual desain, adalah pendamping meja penting Anda - kumpulan saran, tips dan pendapat yang akan membantu Anda menyelesaikan dunia nyata Anda, tantangan desain sehari-hari di ganda-cepat waktu. Dan Kreatif kami Keterampilan bagian adalah satu-satunya tempat untuk menemukan keterampilan lunak mutakhir dan teknik untuk meningkatkan alur kerja desain Anda. Setiap masalah kami menampilkan keterampilan pro di Photoshop, Illustrator, InDesign, After Effects, Flash dan banyak lagi - membuat Seni Komputer panduan utama untuk menjadi pro kreatif lebih fleksibel, dan membantu Anda melakukan tantangan kreatif Anda lebih cepat. Kami juga membawa Anda kuliah video eksklusif dari penulis tutorial kami dan Kehidupan Studio - serangkaian film HD pendek terjadi di belakang layar di lembaga terbesar di dunia. Ini sederhana. Jika Anda ingin menjadi seorang desainer yang lebih baik, Anda perlu Computer Arts Magazine.

Computer Arts Magazine Issue 208 December 2012

Apapun Anda mengambil pada mereka, itu bukan rahasia lagi bahwa memenangkan penghargaan dapat melakukan hal-hal besar untuk karir Anda. Dalam beberapa kasus mereka mengarah langsung ke komisi, di lain pihak mereka dapat meningkatkan profil Anda dan menambahkan tembakan ekstra pujian untuk praktek kreatif Anda.

Tentu saja, desainer jarang mendekati singkat hidup dengan skema penghargaan tertentu dalam pikiran - tetapi sebagai fitur cover bulan ini membuktikan, ada beberapa faktor umum di antara proyek-proyek yang telah menarik pengakuan dari D & AD, AOI dan seterusnya. Melalui serangkaian studi kasus inspirasi, kita mengeksplorasi bagaimana seni direksi dan ilustrator bekerja bersama-sama untuk mendapatkan perhatian di semua tempat yang tepat.

Masalah ini juga menanggung buah dari hari produktif di Alasan Menjadi Kreatif di Brighton (yang banyak dari Anda akan ingat sebagai Flash On The Beach). Sara Blake membahas bertahan hidup menyambar jam tidur dan menyulap pekerjaan dengan kehidupan kedua sibuk sebagai ilustrator freelance, dan kami juga tertangkap dengan desain web Desain ahli responsif Mark Boulton.

Bagi mereka dengan gairah untuk layar yang lebih kecil, yang kreatif di balik mengungkapkan Cerah bagaimana mereka membuat cuaca lebih indah dengan Infografis iPhone interaktif, ditambah tanaman biasa sehat tutorial mencakup segala sesuatu dari layering sebuah kolase vintage untuk menciptakan scalable pop-art-gaya vektor.

Magazine Detail :

Bahasa : Inggris
Jumlah halaman : 116 Page
Type file : pdf
Besar file :  11,8 MB
Publisher : http://www.computerarts.co.uk/shop/magazines/computer-arts/december-2012-208
Download : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar