Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 14 Maret 2013

100 techniques for professional wedding photographers

100 techniques for professional wedding photographers

Dalam 100 techniques for professional wedding photographers Dari pemotretan potret keluarga formal di sebuah gereja remang-remang untuk menangkap Candids hidup pada resepsi ramai, ini referensi berharga menyajikan 100 tips untuk menangani proses dari awal sampai akhir-memilih peralatan terbaik, menangkap yang terbaik saat di film, dan meningkatkan dan penyajian mereka setelah itu. Banyak profesional menawarkan nasihat berharga untuk fotografi pernikahan digital, memberikan bimbingan teknis pencahayaan, exposure dan metering, dan manajemen warna, serta ide-ide untuk lokasi kepramukaan, berurusan dengan pengantin saraf, dan memotret kelompok besar. Cukup waktu yang dihabiskan pada banyak aspek berpose dan pencahayaan-baik formal maupun informal situasi-dengan mata ke arah meningkatkan efisiensi menembak dan keindahan alam gambar yang dihasilkan.

Saya memulai bisnis saya sebagai fotografer pernikahan tahun lalu, dan saya membeli buku ini berharap itu akan memberikan tips konstruktif. Saya telah mendengar beberapa hal baik tentang buku pernikahan Bill Hurter jadi saya pikir ini adalah pilihan yang baik. Saya selesai membacanya dalam beberapa jam dan aku merasa dicurangi. Saya menemukan buku ini menjadi lebih lanjut tentang fotografi umum daripada benar-benar berfokus pada fotografi pernikahan. Ada banyak informasi tentang jenis-jenis lensa yang tersedia di pasar dan bagaimana menggunakan fungsi kamera dasar. Selanjutnya, setengah dari buku ini adalah akal sehat (misalnya: "Memiliki Peralatan Backup", "Dress untuk Sukses", "Puji Pasangan" dan "Pelajari Nama Semua orang") dan setengah lainnya adalah teknik berbagai pencahayaan yang akan digunakan dalam -studio (contoh: "Menggunakan Cahaya Latar Belakang", "Tambah Lampu Kicker", "Gunakan Payung"). Secara pribadi, saya tidak akan membeli setiap Bill buku lainnya Hurter, dan saya akan mencari buku-buku lain yang lebih memperkaya dan pendidikan sebagai gantinya.

Ebook Detail :
Title : 100 techniques for professional wedding photographers
Paperback: 128 pages
Publisher: Amherst Media, Inc. (January 1, 2009)
Language: English
ISBN-10: 1584282452
100 techniques for professional wedding photographers Download : Mediafire
Pasword : paceko

0 komentar:

Posting Komentar