Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 21 Maret 2013

2DArtist Magazine Issue 084 December 2012

2DArtist Magazine Issue 084 December 2012
Selamat datang di edisi Desember 2DArtist Magazine, 2DArtist Magazine pada bulan december lalu yang kami bagikan kali ini dipenuhi dengan memperlakukan yang akan membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk memiliki Natal yang sangat kreatif!

Wanita seksi yang rahmat depan kami meliputi bulan ini adalah konsepsi Johannes Helgeson untuk bab terakhir dalam Kartun Penciptaan seri kami 101 tutorial. Selama seri seniman berbakat kami telah menunjukkan kepada kita bagaimana merancang dan melukis karakter kartun dasar. Untuk menyimpulkan Johannes seri membawa kita melalui desain eksplorasi dan menunjukkan bagaimana untuk menangkap dan mencerminkan kepribadian seorang penyanyi opera, dan pesan dia mencoba untuk menyampaikan, melalui ekspresi, kostum dan desain.

Selanjutnya adalah angsuran lain mendebarkan dari seri Desain Senjata kami, di mana seniman kita yang menunjukkan bagaimana merancang konsep senjata yang berbeda untuk menyesuaikan berbagai situasi dan lingkungan untuk industri game. Dalam bab kedua dari belakang Vadim Sverdlov, alias Tipa_Graphic, berbicara kita melalui tahap desain dan konsep pisau nya melempar, dan terus menunjukkan bagaimana menambahkan tekstur dan sentuhan akhir, untuk membantu Anda dalam pekerjaan Anda dan penciptaan konsep-konsep baru.

Kami juga telah mencapai bab kedua dari belakang di brushes Custom untuk seri Karakter, di mana seniman kita menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membuat sikat kustom yang berbeda untuk tekstur karakter. Dalam angsuran ini Richard Tilbury dimulai dengan menunjukkan kepada kita bagaimana ia merancang alien un-bertekstur dasar, dan kemudian menunjukkan cara membuat kuas untuk menambahkan bidang tekstur dan detail untuk alien.

Dalam seri tutorial Enam kami Alam seniman kita telah menunjukkan kepada kita bagaimana merancang enam beragam, alam fantasi dari dunia yang sama, sementara juga menggambarkan proses pengecatan mereka sendiri. Ioan Dumitrescu selesai dari seri dalam cicilan terakhir, di mana ia menunjukkan bagaimana melukis lingkungan hutan.

Dalam wawancara bulan ini kita ngobrol dengan berbasis di Inggris artis Adam Burn, yang memberitahu kita sedikit tentang perjalanannya ke industri CG dan mengejar proyek-proyek untuk mencapai tujuannya.

Jika semua itu tidak cukup untuk membuat Anda akan sampai Tahun Baru, kita memiliki Making Of aneh oleh Gediminas Pranckevicius, dan galeri penuh gambar menakjubkan oleh Serge Birault, Andrei Pervukhin, Ken Barthelmey dan banyak lagi!

Content :

  • Wawancara: Adam Burn
  • The Sketchbook dari: Errol Rich Jr.
  • The Gallery: 10 dari Artworks 2D Terbaik
  • Tutorial Seri: Senjata Desain - Bab 4: Blades Melontar oleh Vadim Sverdlov (Tipa_Graphic)
  • Tutorial Seri: Enam Alam - Bab 6: Jungle oleh Ioan Dumitrescu
  • Tutorial Seri: Kartun Creation 101 - Bab 4: Opera Singer oleh Johannes Helgeson
  • Tutorial Seri: brushes Custom untuk Karakter - Bab 4: Alien oleh Richard Tilbury
  • Pembuatan: Mr Wolf-Proyek Ikhtisar oleh Gediminas Pranckevicius
  • Promosi: Masters Digital Art: v7 - Bab Promosi Buku Gratis

Magazine Detail :

Title : 2DArtist Magazine Issue 084 December 2012
Publisher :  http://www.2dartistmag.com
Type file : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 88 page
Besar File : 33,53 MB
Download : Mediafire
Pasword : paceko

0 komentar:

Posting Komentar