Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 09 Maret 2013

Oil Painting Workshop Ebook Free Download

Oil Painting Workshop Ebook
Oil Painting Workshop Ebook akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan cat Anda untuk keuntungan mereka yang terbaik. Ini panduan sederhana dan inovatif membuat lukisan minyak dicapai untuk semua orang. Dipenuhi dengan praktis langkah-demi-langkah petunjuk, panduan ini portabel menjamin kesuksesan.
Segala sesuatu yang Anda perlu ketahui untuk menjadi seniman yang lebih baik
Oil Painting Workshop adalah untuk siapa saja yang ingin mengetahui bagaimana melukis dengan cat minyak atau meningkatkan keterampilan mereka.
Dimulai dengan bahan dan teknik dasar seperti pencampuran warna, itu termasuk latihan pemanasan mendorong Anda untuk mencoba berbagai cat minyak dan permukaan, yang dirancang untuk membangun rasa percaya diri Anda.
Mudah-mengikuti proyek menunjukkan apa yang harus dilakukan, langkah-demi-langkah, dan menunjukkan teknik utama yang digunakan untuk membangun warna, nada, tekstur dan komposisi.
Galeri karya seni kontemporer menunjukkan seberapa sukses seniman mendekati topik yang berbeda, dengan teknik membantu Anda untuk mengembangkan gaya pribadi Anda.
Sebuah pendekatan baru untuk seni praktis membantu Anda mencapai hasil terbaik.
Bagi mereka yang selalu ingin belajar melukis dengan minyak tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, gelar ini, mengambil pendekatan, jelas tidak rumit yang akan membantu pembaca mencapai keberhasilan maksimum dengan minimum frustrasi. Teknik penting diberi ilustrasi dan dijelaskan di awal buku untuk memberikan pembaca dasar yang kuat untuk membangun. Ini diikuti oleh 12 proyek terstruktur oleh prinsip-prinsip panduan, yang mengungkap subjek. Setelah Anda telah memahami aturan-aturan sederhana, mudah untuk mencapai keberhasilan. The 12 proyek dicapai, dipecah menjadi mudah ikuti langkah, mendorong pembaca untuk menggunakan cat minyak untuk menciptakan berbagai karya seni yang mengesankan. Ditulis oleh seorang seniman berlatih, yang pendekatan inovatif dan antusiasme akan menginspirasi serta panduan, judul ini membawa menghirup udara segar untuk mengajar seni praktis. Dengan karya seni cerah dan teks menarik, buku ini mendorong pembaca untuk mengambil waktu untuk bermain dan bereksperimen untuk mengembangkan pemahaman mereka dan memperoleh kepercayaan diri.

Ebook Detail :

Title :  Oil Painting Workshop
Publisher : http://www.dk.co.uk/
Author : Aggy Boshoff
Type File : PDF
Bahasa : Inggris
Jumlah halaman : 131 page
Besar File : 32 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar