Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 07 Maret 2013

Creating a Digital Painting From a 3d Starting Point

Creating a Digital Painting From a 3d Starting Point

3DTotal Ebook Geo2d Membuat Lukisan Digital Dari Starting Point 3d
Ini seri tutorial eBook menyelesaikan seputar penggunaan 3D sebagai titik awal untuk lukisan digital. Secara khusus kami akan mengeksplorasi nilai Google SketchUp, sebuah program bebas yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membangun lingkungan 3d menggunakan seperangkat alat intuitif.

Teknik ini digunakan oleh banyak seniman kontemporer dan merupakan cara yang cepat dan efektif untuk membangun perspektif yang benar serta menawarkan kamera bergerak untuk bereksperimen dengan komposisi.

Sebagai paket 3D SketchUp mudah dipelajari dan tidak memerlukan jam pelatihan. Sebagai seorang seniman yang ingin menggambar adegan rumit, pendekatan ini dapat membuktikan titik awal yang berharga untuk memproduksi template yang untuk melukis di atas.

Content for Creating a Digital Painting From a 3d Starting Point :

Bab 1 - Pengenalan Google SketchUp oleh Richard Tilbury

Google SketchUp adalah program gratis yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan efektif membangun lingkungan 3D menggunakan sejumlah alat intuitif. Tidak seperti kebanyakan paket 3D sangat mudah untuk belajar dan tidak memerlukan jam pelatihan sebelum hasil yang layak dapat dicapai. Hal ini sangat fleksibel dan berkaitan dengan lukisan digital dapat membuktikan alat bantu dalam cepat membangun perspektif yang benar, serta menawarkan kamera bergerak untuk bereksperimen dengan sudut pandang alternatif dan komposisi.

Bab 2 - Richard Tilbury

Lukisan yang membentuk inti dari tutorial ini akan memulai kehidupan sebagai lingkungan 3D dalam versi gratis dari Google SketchUp. Program ini adalah paket pemodelan yang sangat intuitif dan sederhana 3D yang menggunakan sejumlah alat-alat praktis.

Bab 3 - Alex Broeckel

Dalam tutorial ini saya, AOM akan berbicara Anda melalui proses menciptakan mesh 3D kasar di Google SketchUp untuk digunakan sebagai dasar sebuah lukisan lingkungan murung di Photoshop.

Bab 4 - Darren Teow

Merancang lingkungan dalam ruang tiga dimensi menggabungkan isyarat pencahayaan, suasana, dan spasial obyek yang mewakili dalam hubungannya dengan satu sama lain merupakan keterampilan penting dalam memungkinkan departemen seni mengarah untuk membuat keputusan awal. Memahami perspektif dan volume dalam tiga dimensi sangat penting untuk dapat berhasil melakukan tugas seperti itu, tetapi mungkin tidak selalu diinginkan untuk memulai dari awal, AI membentuk garis cakrawala, memplot titik hilang dan kemudian membangun objek dalam hubungan tersebut kendala.

Bab 5 - Carlos Cabrera

Dalam workshop ini kita, Aore akan bekerja pada sebuah lukisan kecepatan menggunakan geometri dasar dibuat dalam perangkat lunak bebas, Google SketchUp, AI tidak terlalu rinci, hanya beberapa kotak sebagai bangunan, dan penciptaan robot sederhana (dibuat dengan menggunakan SketchUp Google tutorial tampil di awal, oleh Richard Tilbury, sebagai pedoman).

Bab 6 - Ioan Dumitrescu

Ini, AOS selalu ide yang baik saat membuat konsep seni atau ilustrasi untuk game, film dan sejenisnya, untuk menggunakan segala cara dan metode yang diperlukan untuk membuat karya seni Anda dengan cepat dan mudah. Dalam kasus tutorial ini saya akan menggunakan basis 3D sederhana yang saya, ??ll buat di Google SketchUp sebagai mockup untuk lukisan Photoshop.

Bab 7 - Serg Souleiman

Saya mulai dengan blok-in 3D sederhana menggunakan Google SketchUp, pengaturan kamera ke sudut ekstrim untuk memberikan lebih mendalam. Setelah mengekspor model 3D sebagai JPG, saya membukanya di Photoshop CS dan mengubah ukurannya menjadi sekitar 150-200 dpi

Ebook Detail :

Title : Creating a Digital Painting From a 3d Starting Point
Author: 3DTotal.com Ltd
Platform: Google SketchUp and Photoshop
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
Size: 19.7 MB
Pages: 65
Download : Mediafire



0 komentar:

Posting Komentar