Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 11 Maret 2013

Bestiary Painting Monsters and Beasts 3DTotal

Bestiary Painting Monsters and Beasts

Memperkenalkan lukisan baru 3DTotal eBook Bestiary Painting Monsters and Beasts 3DTotal, EBook ini termasuk tutorial dari orang-orang seperti Matt Dixon, Simon Dominic Brewer dan Wei-Che Juan. Baca atau klik press release di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Konten Monsters Lukisan Bestiary dan hewan 3DTotal:

Bab 01 - Jungle | Page 4 | By Matt Dixon

Ada banyak cara yang berbeda untuk pendekatan desain rakasa. Ini baik untuk menjadi akrab dengan sebagai metode yang berbeda sebanyak mungkin, tidak hanya ini memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar ketika memilih solusi yang tepat untuk tantangan desain tertentu, tetapi menggunakan berbagai teknik membantu untuk menjaga ide-ide segar dan menyenangkan proses.

Bab 02 - Laut Rakasa | Page 12 | Oleh Richard Tilbury

Untuk seri ini saya memutuskan bahwa apa pun topik aku menetap di, itu akan fokus pada makhluk itu sendiri dan bukan pada setiap lingkungan atau konteks. Sebagai tutorial ini akan berkonsentrasi pada desain rakasa itu masuk akal untuk menempatkannya terhadap latar belakang yang sederhana.

Bab 03 - Subterranean | Halaman 20 | Oleh Darren Yeow

Sebagai seorang ilustrator konsep, kita tidak selalu bisa menggambarkan apa yang kita inginkan. Kadang-kadang kita harus mampu mengadopsi arah visual dan subyek yang dibutuhkan oleh klien atau majikan, dan kami memiliki sedikit mengatakan dalam hal apa yang kita benar-benar ingin menarik. Yakinlah tutorial ini pasti tidak salah satu dari mereka kali! Bahkan justru sebaliknya.

Bab 04 - Gunung | Page 26 | Oleh Simon Dominic Brewer

Dalam tutorial ini saya akan merancang dan lukisan makhluk gunung fantasi. Aku akan melakukan setengah the1st di ArtRage 2,5, dan sisanya dari gambar di Painter X. Kedua paket memiliki Kekuatan dan kelemahan mereka dan dengan menggunakan mereka bersama-sama saya bisa menggabungkan fitur terbaik mereka.

Bab 05 - Vulkanik | Page 34 | Oleh Wei-Che Juan

Untuk membuat makhluk meyakinkan, anatomi baik dan dinamis yang baik berpose akan banyak membantu. Dalam tutorial ini saya akan menutupi delapan langkah yang menjelaskan tahap-tahap yang berbeda dari lukisan ini. Aku sedang bekerja di Photoshop untuk desain ini, yang memiliki keuntungan besar dari Panel Brush dan sementara program tidak dapat menangani tepi keras dan lembut pada saat yang sama, Anda dapat menggabungkan dua atau lebih stroke untuk mencapai hal yang sama.

Bab 06 - Sewer Dwelling / Rawa | Halaman 40 | By Andrei Pervukhin

Halo, nama saya Andrew Pervukhin. Saya ingin memulai tutorial saya dengan melihat semua kuas yang saya gunakan untuk membuat rakasa Rawa saya. Saya menggunakan sikat 2 sebagian besar waktu ini karena saya sangat mencintainya!

DetaiL Ebook :

Title : Bestiary Painting Monsters and Beasts
File Size : 46,5 MB
Page : 50
Publisher : 3DTotal.com
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar