Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 28 Maret 2013

Introduction to Vray 3Ds Max Vray

Introduction to Vray 3Ds Max Vray

Selamat datang Pengantar V-Ray (untuk 3ds Max) - Parisienne Apartemen eBook tutorial seri yang akan mencakup semua parameter utama V-Ray: global pencahayaan, material, pencahayaan dan banyak lagi. Kita akan melihat secara mendalam pada setiap setting - cara kerjanya, apa dampak itu - dan kami juga akan mengambil mengintip di beberapa fitur khusus yang V-Ray yang ditawarkan. Jika Anda pernah punya keraguan tentang bagaimana masuk ke V-Ray, atau Anda hanya ingin tahu sedikit lebih banyak tentang bagian tertentu dari perangkat lunak, seri ini e-book adalah untuk Anda!

Isi pengenalan vray 3ds max vray:

  • Bab 1 - V-Ray di Global Illumination
  • Bab 2 - V-Ray Material + Textures
  • Bab 3 - V-Ray Pengaturan
  • Bab 4 - V-Ray Lights
  • Bab 5 - V-Ray Plugin

Review :

Untuk seseorang yang belum digunakan V-ray sebelumnya, saya menemukan tutorial ini menjadi sangat informatif dan saya belajar cukup untuk memulai dan meningkatkan merender saya. Apakah aku telah senang untuk memiliki informasi lebih lanjut? Tentu, tapi untuk harga saya pikir bahwa saya mendapat nilai uang saya.

Saya membeli ini berpikir saya mendapatkan tutorial rinci tentang adegan tertentu dan memberikan kita informasi yang sama bisa Anda dapatkan dari file bantuan Vray. Detil penjelasan dari setiap pengaturan lain di jendela render.

Ebook Detail :

Title : Introduction to Vray 3Ds Max Vray
Publisher : 3DTotal.com Ltd
Original scene: Viktor Fretyan
Tutorial by: Erric Ennis
Platform: 3dsmax + V ray
Size: 29.0 MB
Pages: 44
Download : Click Here


0 komentar:

Posting Komentar