Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 27 Maret 2013

2DArtist Magazine Issue 085 January 2013

2DArtist Magazine Issue 085 January 2013

Selamat datang di 2DArtist Magazine Issue 085 January 2013 dan Happy New Year! Kami harap Anda menikmati istirahat meriah dan bahwa Anda melihat ke depan untuk tahun yang menarik dengan 2DArtist sebagai tahun baru membawa seri tutorial baru dan menarik dari beberapa seniman yang sangat berbakat.

Gambar cover 2DArtist Magazine Issue 085 January 2013 mengagumkan bulan ini adalah dengan Ignacio Bazan Lazcano, diciptakan untuk sebuah merek baru, dua-bagian tutorial di mana Ignacio menggambarkan panduan langkah-demi-langkah untuk menciptakan adegan pelabuhan rinci di Photoshop.

Dalam angsuran terakhir dari seri Desain kami Senjata, Daniel Baker menunjukkan cara membuat tombak dan tombak berbasis senjata. Selama seri ini seniman kami telah menunjukkan bagaimana merancang konsep senjata yang berbeda untuk menyesuaikan berbagai situasi dan lingkungan untuk industri game. Daniel berbicara kita melalui tahap desain dan konsep tombak fiksi ilmiah, dan terus menunjukkan bagaimana sentuhan warna dan akhir untuk membantu Anda dalam pekerjaan Anda dan penciptaan konsep-konsep baru.

Seri tutorial kedua baru kami Merancang Dunia Baru, yang akan mengambil komprehensif melihat tujuan untuk menciptakan dunia dari perspektif konsep. Bab ini dan lima berikut akan menyelidiki kemajuan dan teknik yang dapat digunakan untuk menciptakan sebuah masyarakat yang luar biasa, dari ide awal sampai gambar selesai. Gerhard Mozsi memulai seri dengan menunjukkan bagaimana merancang dan melukis karakter.

Kami telah mencapai bab kedua dari belakang di brushes Custom untuk seri Karakter, di mana seniman kita menunjukkan kepada kita bagaimana untuk membuat sikat kustom yang berbeda untuk tekstur karakter. Dalam bab ini Bart Tiongson dimulai dengan merancang nya Yeti, dan terus menunjukkan bagaimana menggunakan kuas yang berbeda untuk menambahkan detail dan tekstur untuk karakter.

Kegembiraan tidak berakhir di sana, karena kami juga memiliki Pembuatan oleh Ali Kiani Amin, dan galeri penuh dengan gambar yang menakjubkan oleh Liam Peters, Andrey Belarus, Soheil Danesh dan banyak lagi!

Content :

Wawancara: Andree Wallin
The Sketchbook dari: Aekkarat Sumutchaya
The Gallery: 10 dari Artworks 2D Terbaik
Tutorial Seri: Senjata Desain - Bab 5: harpun dan Tombak berbasis Senjata oleh Daniel Baker
Tutorial Seri: Merancang New Worlds - Bab 1: Karakter oleh Gerhard Mozsi
Tutorial Series: Pemula Panduan Project - Seaport oleh Ignacio Bazan Lazcano
Tutorial Seri: brushes Custom untuk Karakter - Bab 5: Yeti oleh Bart Tiongson
Pembuatan: Pembusukan Raja Ajidahak-Proyek Ikhtisar oleh Ali Amin Kiani
Promosi: Masters Digital Art: v7 - Bab Promosi Buku Gratis

Magazine Detail : 

Title :  2DArtist Magazine Issue 085 January 2013
Publisher :  http://www.2dartistmag.com
Type file : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 92 page
Besar File : 44 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar