Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 13 Maret 2013

3D Creative Magazine Issue 091 March 2013

3D Creative Magazine Issue 091 March 2013
Selamat datang di 3D Creative Magazine Issue 091 March 2013, Bulan ini kita melihat akhir dari salah satu lama berjalan seri tutorial kami dan memperkenalkan beberapa pekerjaan baru dalam seri Karakter ZBrush kami Sculpting. Penuh dengan array lain karya seni digital brilian dari artis papan atas, dan dengan wawancara mendalam dengan Pralier Rodrigue digital veteran seni, Anda pasti tidak akan mau ketinggalan masalah ini!

Bulan ini di bagian tutorial kami pada 3D Creative Magazine Issue 091 March 2013, kami dekat akhir seri menarik kita pada kendaraan model. Arturo Garcia mengeksplorasi teknis belakang membangun tekstur sempurna di Max-model berbasis 3ds nya kendaraan hutan, dan di Maya, Renato Gonzalez Aguilante menangani pencahayaan dan rendering dalam persiapan untuk pasca-produksi kerja.

Kami juga melanjutkan dengan seri animasi yang sangat informatif Camilo Duarte Franco. Menggunakan referensi biasa materi yang komprehensif dan pengetahuan intuitif menggambarkan gerakan, Camilo berbicara kita melalui pembuatan model berjalan menaiki tangga.

ZBrush Karakter kami tutorial Sculpting bulan ini dibawa kepada kami oleh seniman berbakat CG Nils Meyer. Di sini, saham Nils teknik berharga untuk menciptakan model yang realistis dan tekstur kulit pada makhluk alien nya humanoid.

Akhirnya, di bab penutup pada menciptakan Pen Submarine indahnya di UDK, Andrew Finch membawa kita melalui penerapan beberapa orang yang sangat penting sentuhan akhir dalam adegan itu.

Kami juga memiliki sebuah wawancara menarik dengan Pralier artis Rodrigue yang menggambarkan hidupnya sejauh ini dalam ranah seni digital. Dari awal yang sederhana itu belajar ilmu di sekolah tinggi, untuk membuat artis tokoh utama di Mass Effect 3, Rodrigue berbicara kita melalui bagaimana dia menemukan dirinya bekerja pada beberapa judul game terbesar di.

Dalam Pembuatan kita Dari bulan ini, Rakan Jandali memberi kita menyelinap mengintip ke dalam menciptakan Mondrian-terinspirasi hotelnya kamar, ditampilkan dalam edisi Januari tentang 3DCreative Magazine. Dipenuhi dengan tips yang berguna tentang segala sesuatu dari pembuatan konsep pengaturan kamera, Pembuatan Rakan s Of pasti untuk menginspirasi arsitek batin Anda.

Akhirnya, jangan lupa untuk memeriksa semua-penting galeri kami, yang menampilkan beberapa karya seni terbesar digital 3D dari beberapa seniman digital yang paling berbakat di sekitar hari ini. Sekali lagi, dengan kontributor utama kami notch dan karya seni estetika, isu ini keluar untuk mengesankan!

Content :
Wawancara: Pralier Rodrigue
The Gallery: 10 dari Artworks 3D Terbaik

Tutorial Seri: Panduan untuk Pemula Modeling
Futuristik Kendaraan - Bab 6

Tutorial Seri: Animasi Karakter:
Bab 2 - Walking up Tangga

Tutorial Seri: The Pen Submarine:
Bab 9 - Tahap Akhir Polandia dan Penyelesaian

Tutorial Seri: ZBrush Kecepatan Sculpting 2:
Bab 2 - Alien

Pembuatan: Mondrian-Inspired Kamar Hotel
oleh Rakan Jandali

Magazine Detail :

Title :  3D Creative Magazine Issue 091 March 2013
Publisher : http://www.3dcreativemag.com
Bahasa : Inggris
Type File : PDF
Jumlah Halaman : 83 page
Besar File : 42,6 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar