Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 16 Maret 2013

3DTotal Custom Brushes Volume 2

3DTotal Custom Brushes Volume 2

Dalam volume kedua dari seri Volume Custom brushes 2 e-book, kami telah meminta enam profesional di bidang industri, termasuk orang-orang seperti Carlos Cabrera, Nykolai Aleksander dan Roberto F. Castro, untuk menunjukkan kepada kita teknik yang mereka gunakan untuk menghasilkan kuas kustom. Tersebar di 48 halaman dan dibagi menjadi 6 bab, kami mencakup topik seperti kain dan renda, daun dan pohon, dan batu, logam dan batu. Seniman kami meliputi mata pelajaran mulai dari pentingnya menemukan gambar referensi yang baik untuk mendasarkan kuas Anda, untuk mengetahui pokok Anda.

Content :

Bab 1 - Carlos Cabrera: Rock, logam, batu tekstur

Saya telah bertanya pada banyak kesempatan oleh orang-orang, bagaimana cara membuat tekstur batu ini yang sangat sering muncul dalam ilustrasi saya - di dinding, latar belakang, bahkan pada karakter. Rahasianya adalah semangat yang langka untuk lukisan batu ... serta tentu satu set kuas kustom untuk tujuan ini, yang saya akan sekarang berbagi dengan Anda semua.
Kami pada dasarnya akan bekerja dengan dua jenis kuas: rantai logam sikat dan sikat batu / batu. Jadi mari kita menjadi - mulai hal off dengan sikat batu.

Bab 2 - Nykolai Aleksander: Fabric dan renda tekstur


Melihat kain realistis dicat dan hiasan materi selalu menakjubkan. Kami bertanya-tanya bagaimana seorang seniman mencapai itu, mengelola untuk menerapkan jumlah tersebut detail dan tekstur tanpa gila dalam proses - kita yang sudah mencoba untuk melakukan itu semua langkah satu per satu sudah pasti memiliki sikat kami dengan kegilaan (alasan pun!). Ya, itu dikelola, namun intens memakan waktu selain dari hal lain.

Bab 3 - Kirsi Salonen: Fur dan kulit efek

Lukisan yang indah menyembunyikan penemuan tersembunyi dan mengejutkan banyak, itulah sebabnya, tidak diragukan lagi, Anda akan menikmati melihat mereka untuk sementara waktu, kehilangan diri Anda dalam rahasia mereka. Berbagai yang Anda miliki dalam garis permukaan, dan tekstur lukisan Anda, dan setelah Anda tahu bagaimana mengendalikan sifat sapuan kuas Anda, gambar yang Anda buat akan jauh lebih kaya, dan tidak akan pernah membosankan!

Bab 4 - Darren Yeow

Merancang, rendering dan akhirnya menyadari latar belakang lingkungan atau dramatis adalah usaha yang sangat berbeda dari yang menciptakan karakter, meskipun banyak keterampilan teknis dan pengamatan yang hampir sama.

Bab 5 - Roberto F. Castro: Daun dan pohon

Menggambar semua jenis vegetasi bukanlah tugas yang mudah! Salah satu menghadapi banyak masalah utama seniman adalah penciptaan pohon kredibel dan sikat untuk lukisan mereka. Cara terbaik untuk memenangkan pertempuran ini adalah untuk hati-hati mengamati vegetasi di sekitar kita, dan untuk menciptakan satu set kuas yang akan menciptakan efek yang baik pada kanvas kami.

Bab 6 - Richard Tilbury: Massa, kambing domba dan kawanan

Sikat kustom adalah bagian kuat dari Photoshop dan membentuk aset yang sangat berharga di antara set setiap artis digital alat. Hal ini memungkinkan seniman untuk nya penjahit atau kisaran nya tanda dan sapuan kuas, menambahkan dimensi baru untuk pekerjaan dan menyuntikkan kanvas dengan dinamis bervariasi dan kaya.
In the second volume of our Custom Brushes Volume 2 eBook series, we have asked six industry professionals, including the likes of Carlos Cabrera, Nykolai Aleksander and Roberto F. Castro, to show us the techniques that they use to produce custom brushes. Spread over 48 pages and split into 6 chapters, we cover topics such as fabrics and lace, leaves and trees, and rock, metal and stone. Our artists cover subjects ranging from the importance of finding good reference images to base your brushes on, to knowing your subject matter.

Ebook Detail :

Title : Custom Brushes Volume 2
Author: 3DTotal.com Ltd
Platform: Photoshop CS
Size: 70,9 MB
Pages: 58
Webpage : http://shop.3dtotal.com/custom-brushes-painting-v2.html
Download : Indowebster
Pasword : paceko

1 komentar:

3Dtotal Custom Brushes Volume 2 ~ Woles 'N Copas Blogger'S >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

3Dtotal Custom Brushes Volume 2 ~ Woles 'N Copas Blogger'S >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

3Dtotal Custom Brushes Volume 2 ~ Woles 'N Copas Blogger'S >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar