Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 09 Maret 2013

ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013

ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013
ImagineFX Magazine dikemas untuk langit-langit dengan campuran eklektik mendalam lokakarya dari fantasi terbaik di dunia dan sci-fi seniman, ditambah galeri dan wawancara, berita masyarakat dan review produk.
Apakah Anda seorang seniman profesional, seorang mahasiswa seni atau hanya membuat seni untuk hobi, setiap halaman ImagineFX Magazine diisi dengan saran yang tak tertandingi dari tim kami terkenal di dunia seniman yang membawa Anda dipesan lebih dahulu, mendalam workshop seni digital dan tradisional, tips dan teknik. Kami satu-satunya majalah yang didedikasikan untuk fantasi dan sci-fi digital art.
DVD kami penuh sesak penuh kuliah video dari seniman profesional, hi-res multi-layered file lokakarya, sikat bebas, tekstur dan gambar referensi, dan uji coba perangkat lunak terbaru. Anda tidak akan mendapatkan tingkat konten dari setiap majalah lainnya.

ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013 Bahkan seniman di bagian atas permainan mereka tidak harus berhenti menjaga sosok mereka keterampilan menggambar di cek, itulah sebabnya mengapa bulan ini, kita kembali ke papan gambar untuk menyempurnakan keterampilan anatomi.
Kami punya workshop besar dan fitur melihat ke prinsip-prinsip inti dari teori anatomi, dari pose dengan struktur otot dan segala sesuatu di antaranya.
Plus, kami mencari tahu apa yang mendorong seniman Arthur Bozonnet untuk membuat potongan fantasi set dramatis, bersama dengan saran ahli seni lebih dan lokakarya.
Periksa semua-baru preview video kami atas di halaman Youtube kami, kemudian kepala ke toko kami untuk memesan digital atau salinan cetak hari ini!

Content :

Charles Hu
Memoles teori anatomi Anda dengan panduan lengkap kami.


ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013

Arthur Bozonnet
Kami mencari tahu apa yang menginspirasi kreasi fantasi Arthur.
David Gaillet
Apa yang lebih memikat daripada ratu vampir sensual?
John Watkiss
Guru cara membuat tindakan realistis pose.

ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013

Bianca Draghici
Pelajari cara untuk menyeimbangkan warna dramatis dan pencahayaan.

ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013

Corrado Vanelli
Pelajari cara melukis potret karakter emotif

Magazine Detail :

Title :  ImagineFX Magazine Issue 094 April 2013
Publisher : ImagineFX.com
File Type : pdf
Jumlah Halaman : 116 page
Besar File : 24 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar