Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 21 Januari 2013

30 Exercises for Creating Authentic Photographs

30 Exercises for Creating Authentic Photographs

30 Exercises for Creating Authentic Photographs From Chris Orwig Free Download, Penulis buku terlaris fotografer Chris Orwig menawarkan 30 latihan fotografi untuk memperbaharui gairah Anda untuk menangkap orang-orang di dunia Anda. Ini bukan buku potret tradisional fotografi. Tujuannya bukan sanjungan, tapi koneksi dan kedalaman. Apakah Anda seorang mahasiswa, orangtua sibuk, atau fotografer pro berpengalaman, latihan ini memberikan kerangka diakses untuk eksplorasi dan pertumbuhan.

Dengan judul seperti: Be Quiet, Hidupkan Kamera Sekitar, dan Fabric dari keluarga, masing-masing dari 30 latihan mendorong Anda untuk bersenang-senang dan bereksperimen pada kecepatan Anda sendiri. Dengan langkah-demi-langkah petunjuk dan menggunakan cahaya alami, Anda akan mengeksplorasi segala sesuatu dari jalan, gaya hidup, jujur??, dan tembakan lingkungan. Proyek-proyek adalah usaha artistik kecil dimaksudkan untuk mengubah cara Anda melihat dan gambar-gambar yang Anda buat. Semua yang dibutuhkan adalah kamera, sikap pemberani, rasa ingin tahu, dan beberapa imajinasi.

Sangat inspiratif dan mendalam-pemikiran buku Orwig. Aku punya buku lain dan harus mengatakan bahwa salah satu lebih baik daripada yang satu ini, tapi itu bukan berarti buku ini adalah buruk. Ia mengutip dari fotografer terkenal dan seniman yang memberikan perspektif segar ke fotografi. Ada beberapa tempat yang agak terlalu filosofis, tetapi umumnya orang melampaui tingkat amatir akan menemukan buku ini mencerahkan. Dengan segala cara, jangan membeli buku ini jika Anda sedang mencari kecepatan rana dan pengaturan aperture! Ini adalah untuk orang-orang yang sudah tahu bagaimana untuk mengambil gambar teknis tetapi membutuhkan tendangan di pantat untuk mendapatkan melalui blok fotografer.

Biography

Chris Orwig adalah seorang seniman visual yang membawa semangat untuk semua yang dia lakukan. Dia adalah seorang fotografer profesional, desainer interaktif, penulis, pembicara, dan di fakultas yang terkenal di dunia Brooks Institute of Photography di Santa Barbara, California. Terlepas dari upaya profesionalnya, Chris menikmati keluar di luar yang menyenangkan cara apapun dia bisa - dari bersepeda gunung, bersepeda, berkemah, berselancar, kayak, berkemah salju, backpacking, berlari, dll Dia saat ini tinggal di SB dengan tiga gadis favorit - istri dan (sangat lucu) anak perempuan! Kunjungi Author: http://www.chrisorwig.com

Ebook Photography Detail :

Publisher: Peachpit Press; 1 edition (September 30, 2011)
ISBN-10: 0321774973
Paperback: 224 pages
Language: English
File Type : PDF
File Size : 25.6 MB
Download : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar