Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Jumat, 04 Januari 2013

Digital Art Masters Volume 5 Free Download

Digital Art Masters Volume 5
Menyusul keberhasilan pertama kami empat buku Digital Art Master, 3DTotal menerima lagi tanggapan yang luar biasa terhadap panggilan mereka untuk pengajuan. Lebih dari 1.100 buah yang menakjubkan dari karya seni diserahkan ke Digital Art Masters Volume 5, membuktikan bahwa seri ini menjadi semakin populer dengan tidak hanya pembaca setia dari seri, tetapi dengan artis baru di seluruh dunia juga.

Dengan jumlah yang mengejutkan dari karya seni untuk mempertimbangkan untuk volume kelima, tim 3DTotal terdaftar profesional di bidang industri Tim Warnock (matte pelukis), Till Nowak (artis 3D) dan John Kearney dan Chung Wong (videogame seniman - VooFoo Studios) untuk menjadi tamu kami hakim dan membantu untuk memilih 50 gambar yang menakjubkan bahwa fitur menarik dalam buku ini line-up.

Artikel yang Anda akan menemukan di Masters Digital Art: Volume 5 telah diciptakan oleh seniman, untuk seniman. Karya seni menakjubkan dan menulis-up dalam halaman-halamannya telah disusun tidak hanya untuk kesenangan melihat Anda, tetapi juga memberikan kontribusi paparan seniman dan pantas mereka layak. DAMv5 diatur menjadi tambahan lain klasik ke perpustakaan setiap seniman CG dan juga dapat menyebabkan penciptaan karya seni Anda sendiri!

Review :

"Master Digital Art di 5th edition yang sekarang apa yang dapat dengan mudah dianggap sebagai salah satu showcase terbaik karya seni digital yang tersedia untuk umum. Kualitas dari karya seni, pencetakan baik dan penelusuran berharga membuat buku ini yang harus dimiliki untuk setiap pecinta seni dan untuk setiap seniman CG, profesional atau pemula. "
alessandro Baldasseroni
www.eklettica.com

"Salah satu buku terbaik dari genre. Ini bukan hanya sebuah buku untuk memamerkan karya seniman, dengan pilihan karya menakjubkan di berbagai teknik, namun buku ini juga rincian bagaimana gambar dibuat. Selain menjadi font inspirasi bagi setiap artis, Digital Art Masters: Volume 5 adalah salah satu cara terbaik untuk mempelajari pipa dan mendapatkan tips besar dari para profesional ".
Rafael Grassetti
www.grassetti.wordpress.com

"Media digital membentuk kembali lanskap seni ilustrasi dan konsep. 3D telah menjadi bagian tak terpisahkan dari industri hiburan. Selama sepuluh tahun terakhir industri yang sama telah melihat ledakan bakat artistik dan sepuluh berikutnya akan melihat lebih banyak lagi. Saya percaya para seniman yang dipamerkan dalam buku ini merupakan bagian dari awal zaman keemasan baru ilustrasi. "
Stephan Martiniere
www.martiniere.com/

"Aku masih kagum pada isi buku ini dan kualitas menakjubkan dari ilustrasi. Ini mengingatkan kita pada perkembangan gila cepat dan tidak pernah berakhir dari para seniman dalam bidang kita. Saya harus belajar dari mereka sebelum terlambat dan terus terang, ada banyak untuk melihat di sini! "
BARONTiERi
www.barontieri.com

Content :

Features 50 of the finest digital 2D and 3D artists working in the industry today, including:
Andr?e Wallin
Andrew Hickinbottom
Viktor Frety?n
Kekai Kotaki
Jason Seiler
Ignacio Baz?n Lazcano
Chase Stone
Neil Maccormack
Rebeca Puebla
Marek Denko
Industry Quotes

Product details

Title : Digital Art Masters Volume 5
Hardback: 304 pages
Publisher: 3DTotal + Focal Press
Dimensions: 21.6 x 27.9 cm
Jumlah Halaman : 304
Format File : pdf
Besar File : 215 MB
Paper quality: Full color premium paper pages
ISBN: 978-0-240-52230-2
webpage : http://shop.3dtotal.com/digital-art-masters-volume-5.html
Download : Mediafire


0 komentar:

Posting Komentar