Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Jumat, 11 Januari 2013

Dynamic Figure Drawing Burne Hogarth Gratis Download

Dynamic Figure Drawing Burne Hogarth
Buku Drawing yang berjudul Dynamic Figure Drawing yang disusun oleh Burne Hogarth, ini kuat menawarkan pendekatan sistematis untuk render action figure yang tampaknya melompat dari halaman. Kehalusan tentu bukan titik kuat dari buku ini. Jika Anda ingin angka yang realistis, mencari di tempat lain seperti buku anatomi Barcsay. GAMBAR GAMBAR DYNAMIC tidak mengeksplorasi nuansa tenang pose atau keindahan dalam angka kelebihan berat badan, berat badan, atau umur.

Tetapi jika Anda bercita-cita untuk menggambar atau melukis tokoh kuat, idealis, dan ekspresionis, menggabungkan pelajaran dari buku ini dengan menggambar dari model atletik. Jika Anda ke Michelangelo dengan penggunaan nya lebih besar dari kehidupan tokoh yang menggunakan berlebihan pose dan anatomi untuk menyampaikan emosi yang kuat, Anda akan menyukai buku ini.

Setelah berlatih pelajaran dalam buku, Anda akan dapat melihat dan menarik mereka lebih baik ketika Anda menarik dari model. Tokoh yang kuat Anda akan memiliki kewenangan yang lebih kepada mereka. Dan dengan angka yang cukup menarik di bawah ikat pinggang Anda, ditambah apa yang telah Anda pelajari dari buku ini, Anda akan mampu menarik angka keluar dari kepala Anda dalam posisi apapun Anda ingin mereka masuk

Fitur animasi Disney "Tarzan" jelas terinspirasi oleh versi Burne Hogarth tentang komik strip "Tarzan." Para animator belajar banyak dari Hogarth, termasuk Foreshortening dan dinamis pose dan anatomi. Saya berani bertaruh buku ini merupakan referensi penting untuk siapa pun yang bekerja pada film itu.

Tentang Penulis

(1911-1996) karir yang luar biasa Burne Hogarth yang membentang lebih dari 60 tahun. Dia mengenakan banyak topi dalam dunia seni rupa, pendidikan seni, dan penerbitan seni. Ia paling terkenal untuk sindikasi internasional korannya fitur warna halaman Minggu "Tarzan" (1937-1950) dan untuk adaptasi nya diilustrasikan dari Edgar Rice Burroughs novel Tarzan of the Apes dan Tales of Jungle Tarzan. Seorang rekan pendiri School of Visual Arts di New York City, Hogarth tetap menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dalam pendidikan seni hari ini.

Ebook Detail :

Title : Dynamic Figure Drawing
Author : Burne Hogarth
Paperback: 176 pages
Publisher: Watson-Guptill; First Edition edition (August 1, 1996)
Language: English
ISBN-10: 0823015777
Download - IDWS
Jika anda belum mengetahui cara download di adf.ly silahkan baca disini


0 komentar:

Posting Komentar