Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Rabu, 02 Januari 2013

American Artist Magazine September 2011 Free download

American Artist Magazine September 2011
American Artist Magazine September 2011, Realisme saat ini terdiri segudang gaya kerja yang detail setiap upaya untuk mendefinisikannya berdasarkan studio pilih praktik-seperti apakah seorang seniman bekerja terutama dari kehidupan atau dari foto. Juga tidak bisa disamakan dengan realisme upaya untuk menangkap menuntut detail, yang akan meninggalkan visi probing Degas.

Bagaimana seorang seniman cat adalah sama pentingnya dengan apa yang dia melukis. Meningkatkan pekerjaan Anda dengan realisme, bentuk seni yang paling pribumi, produk waktu sendiri berasal dari pengamatan yang tajam dan pengalaman langsung dengan realitas saat ini. Para seniman yang ditampilkan dalam edisi musim gugur ini dalam visi tunggal. Karya-karya mereka adalah gambar canggih kota kontemporer dan kehidupan kota yang menunjukkan studi yang mulia, bakat asli, dan minat yang tulus pada orang, tempat, dan hal-hal dalam hidup mereka.

Content:

6 EDITOR?S NOTE
8 ART MART
10 QUICK SKETCHES
66 EXHIBITIONS
71 BUSINESS OF ART     
74 TECHNICAL Q+A
77 WORKSHOP DIRECTORY
78 COMING IN...
79 BULLETIN BOARD
80 ART FOR THOUGHT

16 Dimana Belajar Seni: Sebuah Panduan untuk Sponsor Beberapa Program Pendidikan Terbaik

22 The Ashcan Sekolah: Sebuah Pemberontakan Amerika
OLEH JAMES DUNCAN
Pada akhir abad ke-19, akademi kuat Amerika seni datang ke tradisi nilai lebih dari ekspresi diri. Butuh keyakinan sekelompok seniman yang dipimpin oleh Robert Henri untuk menghasut pergeseran yang masih mempengaruhi seniman saat ini.

30 Kota Vistas: Menciptakan Potret Tempatkan
OLEH NAOMI EKPERIGIN
Kota ini dapat menjadi subjek besar, dengan selalu berubah penduduk, lingkungan, dan struktur. Untuk Patrick Pietropoli, Greg Gandy, dan Richard Haas, skala besar lukisan memungkinkan mereka untuk membuat potret abadi lokasi yang berkembang pesat.

44 Enduring Realisme: Interpretasi Tiga Artists 'Kehidupan Kota
OLEH MICHAEL Gormley
Taylor Montague, Max Ginsburg, dan George akhir Tooker mendekati lansekap kota cukup berbeda, namun ketiganya merupakan front baru untuk realisme dan penggambaran kehidupan modern.

Pada 54 Lokasi di Pinggiran Kota
AUSTIN OLEH R. WILLIAMS
Valeri Larko mengambil kanvas besar ke pinggiran kota-kota besar, di mana ia melukis bidang lanskap perkotaan yang sering diabaikan.

60 Dan McCaw: Mencari sebuah Likeness batin
OLEH ALLISON MALAFRONTE
Ini pelukis berpengalaman dan instruktur percaya bahwa bagian terpenting dari proses artistik adalah ekspresi suara individu dan visi.

Detail Magazine :

Title :  American Artist Magazine September 2011
Publisher : Artistdaily.com
Bahasa : inggris
Type File : pdf
Jumlah halaman : 84
Besar file : 20,67 MB
Download : Mediafire
Jika anda belum tahu cara download di adf.ly, baca tutorialnya disini

0 komentar:

Posting Komentar