Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 19 Januari 2013

3DTotal Vehicle Painting Ebook Free Download

3DTotal Vehicle Painting Ebook

Vehicle Painting Ebook dari 3DTotal adalah sebuah e-book tutorial mengambil pandangan mendalam pada proses merancang kendaraan, dimulai dengan tahap konsep dan mengikuti sampai desain akhir. Tutorial mencakup pendekatan sketsa digunakan untuk berkembang dan memperbaiki ide awal, dan menunjukkan teknik yang digunakan untuk menghasilkan sejumlah gambar, menjelajahi berbagai desain.
Tutorial kemudian pindah untuk menciptakan desain selesai, menempatkan kendaraan dalam sebuah adegan sederhana dan menangani masalah rendering berbagai bahan yang membentuk konstruksi. Pentingnya perspektif dijelaskan sebelum menyimpulkan tutorial diakhiri dengan bab tentang menambahkan detail desain dan efek pencahayaan.

Content dari Vehicle Painting:

Bab 1 - Konsep Kendaraan

Dalam bab pembukaan tutorial ini, Dwayne Vance mulai membuat sketsa ide-idenya untuk mobil balap ramping dan Hoi Mun Tham mulai merancang kendaraan konstruksi futuristik nya.

Bab 2 - Menyempurnakan konsep mobil balap jalanan

Pada bab dua, Dwayne Vance mengambil melihat sketsa aslinya dan mulai menyempurnakan mereka dalam desain akhir.

Bab 3 - Menyempurnakan konsep kendaraan konstruksi

Pada bab tiga, Hoi Man Tham mengambil sketsa aslinya thumbnail dan mengembangkan mereka lebih jauh ke bagian presentasi terakhirnya.

Bab 4 - Final jalan desain mobil

Dalam bab empat, Dwayne Vance membungkus desain kendaraannya dengan menetapkan itu dalam sebuah adegan dan menambahkan sentuhan akhir.

Bab 5 - konstruksi desain kendaraan Akhir

Dalam bab lima, Hoi Man Tham mengambil mana ia tinggalkan di bab tiga dan mulai menambahkan dalam semua sentuhan akhir untuk kendaraan konstruksi futuristik nya

Ebook details:

Author: 3DTotal.com Ltd
Tutorial by: Dwayne Vance and Hoi Mun Tham
Platform: Photoshop, Painter and Alchemy
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
English | PDF | 71 pages | 44,49MB
Webpage: http://www.3dtotal.com/vehicle_painting/
Download : Click Here



0 komentar:

Posting Komentar