Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 03 Januari 2013

Advanced Drawing Skills Barringtong Barber

Advanced Drawing Skills Barringtong Barber
Drawing Ebook yang berjudul Advanced Drawing Skills oleh Barrington Barber, Seniman yang telah menguasai keterampilan dasar menggambar, mendorong melewati dataran tinggi itu dengan saran dalam manual instruksional inspirasi. Temukan cara yang efektif untuk merancang dan menggambar komposisi. Menambah tekstur, garis, dan gerakan untuk meningkatkan realisme gambar Anda. Cobalah alat baru dan teknik. Apakah Anda ingin meningkatkan akurasi potongan atau menciptakan pekerjaan lebih ekspresif, pelajaran ini digambarkan sangat penting.

Buku ini memiliki beberapa saran yang menarik tapi itu sangat lemah untuk mendukung apa yang dikatakan. Misalnya buku membahas kekuatan master masa lalu berbeda dalam gambar, tapi kemudian menawarkan sebuah reproduksi gambar penulis lakukan sendiri. Tampaknya untuk membunuh titik berbicara tentang masa lalu master gambar. Penulis cukup bagus gambar pikiran Anda, tetapi buku ini hanyalah itu dan beberapa saran tentang cara menggambar seperti dia. Masalah di sini adalah saya tidak pernah mendengar tentang Barber sampai aku punya buku ini dan saya tidak yakin saya percaya apa katanya. Akan lebih baik jika ia pertama kali menjual saya tentang mengapa saya menarik adalah melihat semua gambar nya, kemudian menjual saya tentang bagaimana saya bisa belajar sesuatu yang unik dari mereka

Detail Buku :

Title : Advanced Drawing Skills
Paperback: 210 pages
Publisher: Foulsham (September 5, 2003)
Language: English
ISBN-10: 0572028822
Besar file : 18,5 MB
Download : Indowebster
Pasword: Paceko-art.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar