Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 03 Januari 2013

Nik Software HDR Efex Pro 2 With Keygen Free Download

Nik Software HDR Efex Pro 2 With Keygen

Nik Software HDR Efex Pro 2

Nik Software HDR Efex Pro 2 Mengungkap penuh potensi Photography anda, Pengalaman semua kekuatan, kontrol, dan ekspresi kreatif kamera Anda ditawarkan dengan HDR Efex Pro 2. Ini alat yang ampuh memungkinkan fotografer profesional dan amatir untuk membuat gambar alam dan artistik yang luar biasa. Kombinasi unik dari satu-klik preset, rangkaian lengkap kontrol, dan tepat selektif fine-tuning menggunakan teknologi yang dipatenkan Titik U menyederhanakan dan mempercepat proses menciptakan benar-benar mengesankan gambar rentang dinamis tinggi untuk pemirsa yang cerdas.

Nik Software HDR Efex Pro 2 New Features

New tone-mapping engine - Nikmati rendering warna lebih baik, hasil yang lebih alami, dan kontrol yang disederhanakan

Alur kerja terpadu - Pengguna di Photoshop, Lightroom, Aperture dan semua akan memiliki pengalaman yang sama fitur yang sama dan fungsi

Diperbarui penggabungan antarmuka - Pratinjau setiap paparan dan kemampuan untuk mengaktifkan Smart Objects merampingkan proses penggabungan

Improved ghost reduction and alignment - algoritma baru dan kemampuan untuk memilih gambar referensi secara dramatis meningkatkan hasil penggabungan awal

Kelainan pengurangan Chromatic - kontrol baru untuk mengurangi pinggiran ungu & biru sedap dipandang di mana nada gelap memenuhi nada ringan

Diperbarui nada pemetaan dan panel peningkatan - Sepenuhnya didesain ulang kontrol untuk meningkatkan gambar membuat kerajinan gambar HDR unggul cepat dan mudah

Kedalaman kontrol - Mengatasi terlihat kusam datar yang begitu sering menyertai citra HDR

Creative Freedom

HDR imaging starts here.

Teknologi revolusioner dan tingkat yang luar biasa dari kontrol dalam HDR Efex Pro 2 memungkinkan fotografer cerdas untuk membuat gambar alam dan artistik yang luar biasa.

Setelah penggabungan beberapa eksposur dengan antarmuka sepenuhnya didesain ulang, Anda dapat menggunakan berbagai preset visual sebagai titik awal, dan kemudian mengeksplorasi batas-batas kreatif kisaran dinamis tinggi imaging. Dari kontrol nada pemetaan, nada suara, dan warna yang kuat, untuk mengedit selektif dengan U dipatenkan teknologi kami Point dan sentuhan seperti sketsa, Anda dihargai dengan kisaran yang paling mudah diakses dan lengkap HDR terlihat dapat Anda bayangkan.

Versi terbaru kami meningkatkan rendering warna dan menyoroti saldo dan bayangan untuk hasil lebih alami, bahkan ketika menggunakan gambar tunggal. Kedalaman New Image menambahkan realisme untuk gambar diratakan oleh proses HDR. Pilihan keseimbangan baru putih, kontrol Density Graduated Netral, Browser History, dan banyak lagi memberikan alat serbaguna dengan hanya ada batas kreatif.

U Point Technology

HDR Efex Pro 2 menawarkan Anda yang tepat, mengedit selektif gambar HDR. Menggunakan Titik revolusioner kami U Point technology, Anda dapat dengan mudah menyempurnakan dan meningkatkan area-area tertentu dari gambar Anda, tanpa perlu untuk pilihan rumit dan lapisan pelindung. Kontrol eksposur, nada suara, warna, white balance, dan rinci dalam bagian-bagian tertentu dari gambar untuk mencapai hasil yang menakjubkan dan gambar yang terlihat seperti yang Anda bayangkan itu.

Intuitive Interface

Effortless and efficient.

High dynamic range photography adalah kompleks dan teknis, namun HDR Efex Pro 2 adalah mudah dipelajari dan mudah digunakan. Mengedit foto HDR Anda cepat dan mudah, dengan banyak kebebasan untuk kreatif bereksperimen. Sebuah alur kerja logis yang dimulai dengan penggabungan eksposur dan memilih dari berbagai preset satu-klik untuk fine-tuning gambar Anda memungkinkan pencitraan rentang dinamis tinggi dalam jangkauan setiap orang.

Accurate previews.

To ensure your time spent in our software is efficient, HDR Efex Pro 2 displays accurate previews in the visual presets and preview modes by using the same rendering process as your final HDR image. A loupe tool shows clipped highlights and shadows to allow for precise corrections and has a zoom navigator to view the details of your image. What you see in HDR Efex Pro 2, is what you get.

High Performance

HDR Efex Pro 2 is fully multi-threaded, utilizing every core found in your computer system and making use of everything we know about performance. We?ve worked closely with both Intel? and Nvidia? to optimize for popular computer chipsets and also take advantage of your computer?s graphic processors (GPU) if present. For example, many processor-intensive tasks are now rendered on the GPU, freeing your computer for other tasks.
Together, these improvements mean that HDR Efex Pro 2 can process your images faster than ever before. This makes it possible for you to get more done, or explore more variations of your images, in less time.

Ghost Reduction & Alignment

Besar HDR dimulai dengan keselarasan yang sempurna dan pengurangan otomatis objek yang bergerak disebut "artefak hantu." Saat memotret beberapa eksposur, penting untuk menjaga kamera stabil karena semua gambar yang pada akhirnya akan digabungkan bersama-sama, sebuah tripod yang baik dapat membantu dengan keselarasan. Namun, bahkan angin sedikit akan mengguncang dedaunan di pohon atau menciptakan riak di atas air. Untuk mengatasi efek ini, HDR Efex Pro 2 memiliki kontrol adaptif dan global yang kuat untuk mengurangi artefak hantu.

Tantangan lain HDR adalah untuk menghilangkan distorsi gambar yang mengandung baik terang dan daerah gelap di samping satu sama lain, yang disebut abberations berwarna. Untuk membuat hasil Anda menakjubkan, HDR Efex Pro 2 sempurna sejalan eksposur, mengurangi efek artefak hantu, dan secara otomatis menghilangkan efek pinggiran dari penyimpangan berwarna. Kami menangani angkat berat dan gambar Anda terlihat sealami saat Anda mengklik shutter.

History Browser & Presets

Explore all the features of HDR Efex Pro 2 knowing you have the freedom to try different looks until you get exactly the one you want. The History Browser records everything you do in the software, which makes it easy to step backward, review any of the adjustments you've made, and then continue creating your final masterpiece.

Visual presets enable you to quickly enhance your images with just one click, giving you inspiration or a quick starting point for your own creation. Presets are grouped in easy-to-understand categories such as Realistic, Architecture, or Surreal. What?s more, you can create custom presets to use on other images where you want to apply the same look or even to share with others.

Nik Software HDR Efex Pro 2 With Keygen

System Requirement Compatiblity :

Macintosh:

Mac OS 10.5.8 (10.6.8) through 10.8
Intel processor
2GB of RAM (4 GB or more recommended)
Adobe Photoshop CS3 (CS5) through CS6
Adobe Photoshop Elements 8 through 11 
(apart from HDR Efex Pro 2, which is not compatible with Photoshop Elements)
Adobe Photoshop Lightroom 2.3 (3) through 4
Apple Aperture 2.1 (3.0) through 3.1 or later
32-bit and 64-bit Compatible
Open GL 3.0 compatible graphics card

Windows:

Windows XP (apart from HDR Efex Pro 2), Windows Vista, Windows 7
AMD or Intel processor
2GB of RAM (4 GB or more recommended)
Adobe Photoshop CS3 (CS4) through CS6
Adobe Photoshop Elements 8 through 11 
(apart from HDR Efex Pro 2, which is not compatible with Photoshop Elements)
Adobe Photoshop Lightroom 2.3 (3) through 4
32-bit and 64-bit Compatible
Open GL 3.0 compatible graphics card

Webpage : http://www.niksoftware.com/hdrefexpro/usa/index.php
Nik Software HDR Efex Pro 2 With Keygen Free Download : Mediafire
File Size : 37 MB
Pasword : paceko

0 komentar:

Posting Komentar