Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Selasa, 15 Januari 2013

Burne Hogarth Dynamic Anatomy Free Download

Burne Hogarth Dynamic Anatomy
Dipuji oleh kritikus dan guru selama lebih dari 40 tahun, Burne Hogarth?s Dynamic Anatomy adalah diakui di seluruh dunia sebagai teks, klasik sangat diperlukan pada anatomi artistik. Sekarang direvisi, diperluas, dan benar-benar didesain ulang dengan 75 gambar yang belum pernah dipublikasikan dari arsip Hogarth dan 24 halaman dari materi baru, referensi ini memenangkan penghargaan mengeksplorasi struktur ekspresif dari bentuk manusia dari titik pandang seniman.

Terdapat 400 ilustrasi yang luar biasa menjelaskan detail anatomi tokoh pria dan wanita dalam gerak dan diam, selalu menekankan bentuk manusia di ruang angkasa. Diagram teliti dan studi aksi menarik mengkaji hubungan irama otot dan efeknya terhadap bentuk permukaan. Teks menawan lebih ditingkatkan oleh gambar gambar megah dari master seperti Michelangelo, Rembrandt, Rodin, Picasso, dan seniman besar lainnya.

Dynamic Anatomy menyajikan sebuah studi, komprehensif rinci tentang sosok manusia sebagai anatomi artistik. Buku ini waktu dihormati jauh melampaui unsur-unsur faktual anatomi, menyediakan generasi seniman baru dengan alat yang mereka butuhkan untuk membuat sosok manusia menjadi hidup di atas kertas.

The Burne ditiru Hogarth rusak, dengan kesederhanaan mengejutkan, rahasia dan trik belakang menciptakan tindakan SENDIRI dinamis ANDA pose! Setelah Anda menguasai tekniknya, Anda benar-benar TIDAK AKAN merasa perlu referensi lagi!

Sebagai seorang seniman (15 tahun menggambarkan), saya bisa sepenuh hati merekomendasikan buku ini ke artis lain (terutama bercita-cita seniman komik dan sekuensial), berjuang dengan kesulitan berpose sosok manusia dalam perspektif yang mendalam (dan membuatnya terlihat benar).

Sementara aku bukan penggemar gaya Hogarth ini (semua gambar ... ratusan dari mereka ... yang diberikan dalam gaya), saya tetap SO terpesona oleh teknik ia mengungkapkan bahwa aku pergi dan membeli semua yang lain Hogarth buku.

Untuk seniman yang berpengalaman ... Manfaat adalah ini: Burne Hogarth tidak mencoba dan mengajarkan Anda cara menggambar seperti HIM. Dia menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan apa yang dia tahu, untuk lebih melayani seni SENDIRI. Dan trik nya adalah waktu diuji! Layak investasi.

Tentang Penulis

(1911-1996) karir yang luar biasa Burne Hogarth yang membentang lebih dari 60 tahun. Dia mengenakan banyak topi dalam dunia seni rupa, pendidikan seni, dan penerbitan seni. Ia paling terkenal untuk sindikasi internasional korannya fitur warna halaman Minggu "Tarzan" (1937-1950) dan untuk adaptasi nya diilustrasikan dari Edgar Rice Burroughs novel Tarzan of the Apes dan Tales of Jungle Tarzan. Seorang rekan pendiri School of Visual Arts di New York City, Hogarth tetap menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dalam pendidikan seni hari ini.

Ebook Drawing Detail :
Title : Dynamic Anatomy, Revised and Expanded Edition
Author : Burne Hogarth
Paperback: 256 pages
Size : 123 MB
Publisher: Watson-Guptill; Rev Exp edition (May 1, 2003)
Language: English
ISBN-10: 0823015521
Download : Part1 | Part2
Jika anda belum mengetahui cara download di adf.ly, silahkan baca disini

1 komentar:

Need To Increase Your ClickBank Commissions And Traffic?

Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply visit Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.

Posting Komentar