Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 03 Januari 2013

American Artist Magazine October 2011 Free Download

American Artist Magazine October 2011
American Artist Magazine Edisi Oktober Artist American mengeksplorasi dunia tak terbatas yang berada di luar pemahaman kita. Ini tampilan misteri dan keindahan, cemerlang digambarkan oleh seniman abad ke-19 lanskap Albert Bierstadt, telah mengilhami generasi seniman untuk melukis karya mereka? Terbaik.

Kami berharap para seniman ditampilkan dalam masalah ini menginspirasi Anda untuk membuka diri untuk keajaiban alam semesta. Kami berharap juga, bahwa teknik yang mereka telah berbagi akan membantu kemampuan Anda untuk memanen perasaan dan sensasi Anda mengalami dan menerjemahkan saat-saat terbuka menjadi karya besar seni.

6 EDITOR?S NOTE
9 LETTERS
10 QUICK SKETCHES
65 EXHIBITIONS
71 BUSINESS OF ART         
74 TECHNICAL Q+A
77 COMING IN...
78 BULLETIN BOARD
80 ART FOR THOUGHT

FITUR


20 Albert Bierstadt: Visi dari Barat
OLEH JAMES DUNCAN
Albert Bierstadt dicat pemandangan epik berdasarkan pengalaman langsung di Barat Amerika, tapi untuk publik melihat, karya-karyanya adalah visi dari dreamland menunggu penemuan.

26 Odd Nerdrum: Painter, Filsuf, dan Pedagogue
OLEH MICHAEL Gormley
Dalam karya-karyanya gelap dan spiritual, ini guru kontemporer menyajikan visi menyadari sepenuhnya filsafat seni yang unik.

36 Tender: The Beauty of Enduring Egg Tempera, Bagian II
OLEH MARGARET KRUG
Pada bagian kedua dari seri kami pada media tunggal, kita melihat seniman dari abad ke-20 dan ke-21 yang telah menggunakan kedalaman unik telur tempera untuk mengkomunikasikan cerita manusia dan emosi.

42 Para Pelukis Indian Space: Totem, Simbol, dan Mitos
OLEH BARBARA HOLLISTER DAN ERIC Sutphin
Para seniman visioner mengungkapkan pandangan keseluruhan menggabungkan sumber Amerika dan modernis asli dalam mencari bahasa visual yang universal.

52 Tangkap Kebenaran Anda Subyek
OLEH SAM ADOQUEI
Untuk Sam Adoquei, lukisan lanskap adalah cara untuk menghormati alam, dan dengan demikian, tidak bisa dilakukan hanya dari imajinasi. Aktif mengamati dan merekam gerakan cahaya dan warna berubah sangat penting untuk menangkap realitas alam.

56 The Classical sekarang: Lukisan oleh Daniel Ludwig
OLEH JOHN A. TAMAN
Diminta oleh perubahan besar dalam kehidupan pribadinya, artis New England baru-baru ini dirubah seluruh proses kreatifnya, yang mengarah ke lukisan yang sama terlibat sebagai karya sebelumnya tetapi lebih terhubung langsung ke pengalaman dan perspektif diubah.

Magazine Detail :

Title :  American Artist Magazine October 2011
Publisher : artistdaily.com
Type File : pdf
Jumlah halaman : 84
Besar File : 20 MB
Download : Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar