Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Senin, 14 Januari 2013

3DCreative Magazine Issue 89 January 2013

3DCreative Magazine Issue 89 January 2013
Selamat datang di 3DCreative Magazine Issue 89 January 2013! Kami harap Anda memiliki  Tahun Baru bahkan lebih baik. Saatnya bagi kita untuk memulai resolusi tahun baru kami dengan terus membawa Anda koleksi menarik dari tutorial dan karya seni untuk mendapatkan tahun Anda ke sebuah awal yang kreatif!

Gambar cover mengagumkan ini masalah adalah penciptaan Pedro Conti, yang menciptakan karakter ini untuk animasi pendek One More Beer, yang artis 3D berbakat berbicara kepada kita tentang ketika kita terjebak dengan dia untuk wawancara bulan ini.

Seniman kami lanjutkan dengan pemodelan kendaraan dalam bab bulan ini Panduan Pemula kami untuk seri Modeling Kendaraan, di mana mereka telah menggunakan konsep 2D dan gambar teknis yang diberikan, untuk berbicara kita melalui panduan langkah-demi-langkah untuk mengubah informasi ini ke model 3D yang akurat dan menarik. Kami setengah melalui seri sekarang dan bulan ini kita melihat Renato Gonzalez Aguilante memulai proses texturing di Maya, sementara Arturo Garcia melengkapi pemodelan kendaraan di 3ds Max.

Bulan ini kita melihat angsuran terakhir dari seri Penciptaan Perempuan Andrew Hickinbottom ini Karakter. Pada bab-bab sebelumnya Andrew telah menutupi modeling, texturing dan unwrapping dari Olivia, dan juga menunjukkan adegan pencahayaan dan bagaimana untuk membangun latar belakang dan komposisi. Dalam bab penutup dari seri Andrew mendokumentasikan tahap akhir, termasuk simulasi kain, fine-tuning, pencahayaan, shading, rendering dan compositing.

Andrew Finch telah membimbing kita melalui penciptaan lingkungan yang dibangun dalam UDK mesin permainan. Dalam bab terakhir Andrew menunjukkan bagaimana untuk menyelesaikan tata letak dari semua aset kami dalam lingkungan, siap untuk menunjukkan kepada kita bagaimana untuk memulai tahap pencahayaan rancangan bulan ini. Andrew juga menunjukkan bagaimana untuk menempatkan decals untuk menambah tingkat yang lebih detail.

ZBrush adalah sepotong mengesankan dari perangkat lunak yang dapat membantu Anda untuk mencapai begitu banyak. Menawarkan kemungkinan yang tak terbatas, imajinasi Anda benar-benar batas! Dalam seri ZBrush kami berkaki empat seniman berbakat kami telah diberi kebebasan penuh untuk menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menciptakan bentuk-bentuk organik dari hewan berkaki empat mereka. Menunjukkan batas-batas imajinasinya bulan ini adalah Mariano Steiner, yang berbicara kita melalui penciptaan nya cheeky salamander-terinspirasi berkaki empat dengan menutup konsep dan mesh dasar hingga render detail dan final.
Kami juga memiliki Making Of besar oleh Adam Sacco, yang berbicara kita melalui bagaimana ia menciptakan citra nya X-Men penjahat Sabretooth, dan galeri brilian mengandung karya Robert James Craig, Christian Siecora, Nuttavut Baiphowongse dan banyak lagi!

content 3DCreative Magazine Issue 89 January 2013


Apa yang di 3DCreative Magazine Issue 89 January 2013 ini ...
  • Wawancara: Pedro Conti
  • The Gallery: 10 dari Artworks 3D Terbaik
  • Tutorial Seri: Panduan untuk Pemula Modeling
  • Futuristik Kendaraan - Bab 4
  • Tutorial Seri: Olivia - Karakter Penciptaan Wanita dengan Andrew Hickinbottom - Bab 3
  • Tutorial Seri: The Pen Submarine:
  • Bab 7 - Draft Lighting dan Decals Menempatkan
  • Tutorial Seri: Quadrapeds ZBrush:
  • Bab 4 - Salamander
  • Pembuatan: Sabretooth
  • oleh Adam Sacco

Magazine Detail :

Title : 3DCreative Magazine Issue 89 January 2013
Publisher : 3DCreativemag.com
Jenis File : pdf
Bahasa : Inggris
Jumlah Halaman : 82 page
Besar File : 30,57 MB
Download : Mediafire
Jika anda pusing cara download di adf.ly, silahkan baca disini


0 komentar:

Posting Komentar